30 September 2017

LAGA KONTRA BHAYANGKARA FC JADI PELAJARAN BERHARGA UNTUK ANDHIKA WIJAYA

    Hasil kurang memuaskan diraih tim Serdadu Tridatu saat bertandang ke markas Bhayangkara FC hari Jumat (29/10) kemarin. Hasil tersebut ternyata masih belum bisa dilupakan bek sayap muda Bali United, I Made Andhika Wijaya.
    Andhika Wijaya mengakui bila dirinya melakukan beberapa kesalahan, salah satunya pelanggaran yang berujung hukuman penalti untuk Bali United. Ia mengaku menyesal telah membuat kecewa para pendukung dengan hasil yang tidak sesuai harapan buat tim Bali United.
    “Saya minta maaf karena telah membuat kecewa. Sungguh hal itu (pelanggaran di kotak penalti) bukan keinginan saya seperti itu,” Sesal Andhika Wijaya.
    Kendati demikian, Andhika mengaku jika hal tersebut akan jadi pengalaman berharga buat dirinya agar lebih baik kedepannya. Ia berjanji akan terus berlatih dalam hal mengambil keputusan disaat waktu krusial pertandingan.
    “Saya tidak bisa mengubah hasil pertandingan kemarin. Tapi saya akan belajar lagi untuk lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya. Mohon doanya agar kedepannya saya bisa lebih baik lagi, terutama dalam hal mengambil keputusan disaat yang krusial,” kata Andhika.
    Andhika Wijaya memang sempat melakukan kesalahan sehingga membuat Bhayangkara FC mendapatkan hadiah penalti. Namun terlepas dari itu, penampilan Andhika juga tidak bisa dibilang buruk. Beberapa kali serangan sayap tuan rumah mampu ia patahkan. Bahkan ia juga sempat melakukan penetrasi melewati dua pemain belakang Bhayangkara FC sebelum memeberikan crossing ke arah Stefano Lilipaly.
    Ayo tetap semangat Andhika!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS