26 October 2018

LAGA KONTRA BORNEO FC JADI BUKTI NYATA KUALITAS KADEK AGUNG WIDNYANA

    Laga Bali United kontra Borneo FC hari Kamis (25/10) kemarin benar-benar menjadi panggung bagi seorang Kadek Agung Widnyana Putra. Memulai laga dari bangku cadangan, Kadek Agung baru turun bermain 61 menggantikan Irfan Bachdim dimana skor saat itu tim Serdadu Tridatu tertinggal 0-2 dari Borneo FC.
    Tidak bisa dipungkiri memang masuknya Kadek Agung membuat permainan tim Serdadu Tridatu lebih hidup. Aliran bola dari lini tengah ke depan benar-benar membuat lini belakang Borneo FC harus bekerja keras.
    Puncaknya 10 menit jelang laga usai, sepakan keras pemuda berusia 20 tahun tersebut sukses membobol gawang Borneo FC dan membuat skor imbang 2-2. Gol tersebut melanjutkan gol Made Andhika Wijaya enam menit sebelumnya yang memperkecil ketertinggalan.
    1. Terkait hal tersebut, Kadek Agung yang hadir dalam sesi
post match press conference
    tadi malam mengaku sangat bangga dengan gol yang ia cetak. Namun ia cukup sedih karena tidak mampu mempersembahkan kemenangan untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Yang pasti saya sangat bersyukur dan bangga karena bisa mencetak satu gol di pertandingan melawan Borneo FC. Terima kasih kepada tim pelatih atas kesempatannya. Saya hanya berusaha menampilkan apa yang saya bisa dengan semaksimal mungkin," ujar Kadek Agung.
    "Secara hasil mungkin ada kekecewaan karena kami ingin menang dikandang sendiri, tapi bermain imbang dengan terlebih dulu tertinggal dua gol juga harus kami syukuri," imbuhnya.
    Kadek Agung sebelumnya memang tampil cukup baik di laga debut pertamanya saat melawan Mitra Kukar. Namun dirinya harus absen di laga kontra Arema FC karena mengalami cedera ringan di bagian lutut kiri. Hal tersebut ternyata menjadi bahan pembelajaran tersendiri untuk seorang Kadek Agung.
    "Ya, kemarin sempat cedera saat melawan Arema FC dan saya harus absen. Sekarang kondisi saya sudah fit lagi dan saya harus menjaga kondisi agar bisa terus fit. Kalau memang ada kesempatan lagi, saya ingin membantu tim meraih hasil terbaik di pertandingan selanjutnya," kata jebolan tim Bali United U-19 tersebut.
Tetap semangat Kadek Agung! Jangan cepat puas karena pertandingan selanjutnya sudah menanti!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS