30 May 2019

LAGA KONTRA PERSIJA JADI MOMENTUM PERTEMUAN SPASOJEVIC DENGAN MARKO SIMIC

Tim Serdadu Tridatu bersiap untuk menjalani laga pekan ke-3 lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta hari Jumat (31/5) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Segala persiapan sudah dilakukan semua pemain Bali United, tidak terkecuali penyerang tim Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic. 

 
Spaso yang ditemui usai sesi latihan hari Rabu (29/5) malam kemarin, mengatakan bila persiapan timnya cukup maksimal seperti halnya laga-laga lainnya yang dihadapi skuad Serdadu Tridatu sebelumnya. 
 
"Persiapan kami selalu maksimal sama seperti sebelum-sebelumnya. Apalagi besok kita akan menghadapi tim juara bertahan. Semua tahu Persija adalah tim luar biasa dengan materi pemain dan pelatih yang bagus. Tapi kita siap berjuang di pertandingan besok dan saya pribadi optimis bisa meraih kemenangan," ujar Spaso.
 
Disinggung mengenai pertemuannya dengan penyerang Persija, Marko Simic, Spaso mengakui bila penyerang asal Kroasia tersebut adalah sahabatnya diluar lapangan. Namun ia menegaskan tidak ada istilah pertemanan ketika diatas lapangan. 
 
"Ya, saya dan Simic berteman baik saat diluar lapangan. Tapi ketika di lapangan, saya anggap dia dan pemain Persija lainnya adalah musuh. Setelah pertandingan, kami akan kembali sebagai teman," kata Spaso.
 
Ditanya soal kekuatan Persija semenjak ditangani Ivan Kolev, Spaso mengaku tidak mengenal sosok pelatih asal Bulgaria tersebut lantaran belum pernah bekerjasama. Ia hanya mengatakan bila ingin fokus dengan persiapan tim Bali United jelang laga besok. 
 
"Mengenai Coach Ivan Kolev, saya tidak tahu karena belum pernah bekerjasama dengan beliau. Jadi saya tidak terlalu berpikir tentang kekuatan Persija ditangan Coach Ivan Kolev. Saya hanya fokus dengan tim Bali United untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan besok.
 
Ilija Spasojevic sejauh ini sudah mengemas satu gol dalam dua laga awal kompetisi Shopee Liga 1 2019. Ketajaman Spaso di laga besok diharapkan mampu menjadi senjata mematikan tim Serdadu Tridatu di daerah pertahanan tim Macan Kemayoran.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Persija Jakarta hari Jumat besok mulai pukul 21.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS