24 November 2018

LAGA KONTRA PSM JADI MOMENTUM PERTEMUAN DUA PENGGAWA TIMNAS INDONESIA U-19

    Laga Bali United kontra tuan rumah PSM Makassar hari Minggu (25/11) besok akan menjadi momentum kembalinya penyerang muda Bali United, Hanis Sagara Putra. Sagara membuka peluang untuk bermain di laga besok setelah dirinya masuk dalam rombongan tim ke Makassar.
    Sagara sudah absen membela tim Serdadu Tridatu sejak bulan April lalu karena mengalami cedera kemudian membela Timnas Indonesia U-19. Ia pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bahu-membahu membela tim Serdadu Tridatu.
    1. "Ya

Alhamdulilah

    akhirnya saya bisa kembali memperkuat Bali United setelah lama memperkuat Timnas U-19. Tentu harus kembali beradaptasi dengan tim karena itu adalah kewajiban saya sebagai pemain. Semoga saja dengan beberapa kali sesi latihan saya mampu untuk cepat menyesuaikan diri dengan skema yang diinginkan pelatih dan rekan-rekan lainnya," ujar Sagara.
    Laga besok kontra PSM Makassar juga jadi momentum pertemuan Sagara dengan salah satu pemain PSM yang juga merupakan pemain Timnas U-19, Asnawi Mangkualam. Pertemuan ini juga membuat Sagara angkat bicara. Menurutnya Asnawi merupakan pemain dengan kualitas yang cukup bagus.
    "Ya besok akan bertemu Asnawi di PSM. Memang dia adalah pemain yang bagus karena saya sudah lihat bagaimana kualitas dia saat di Timnas U-19. Hubungan kami juga cukup baik di luar lapangan, namun kami berusaha untuk profesional saat pertandingan berlangsung," kata Sagara.
    Hanis Sagara Putra bergabung dengan Bali United pada akhir tahun 2014 lalu bersama rekannya sesama pemain Timnas Indonesia U-19, Feby Eka Putra. Bersama tim Serdadu Tridatu, Sagara sempat mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia bahkan Asia saat mencetak satu gol ke gawang klub Singapura, Tampines Rovers. Saat itu Sagara menjadi salah satu pencetak gol termuda di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia.

Jangan lewatkan aksi Hanis Sagara dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah PSM Makassar besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS