24 March 2021

LAGA PERDANA PIALA MENPORA 2021, BERIKUT SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED

Beberapa menit jelang kick off babak pertama antara Bali United menghadapi Persib Bandung segera terlaksana. Kedua tim telah resmi mengumumkan starting yang akan turun dalam laga tersebut.

Bali United sendiri mempercayakan penjaga senior, Wawan Hendrawan menempati palang pintu terakhir, ditemani Nadeo Arga Winata yang bersiap dari bangku cadangan. Tembok pertahanan akan diberikan kepada duet Haudi Abdillah dan pemain asal Brasil Willian Pacheco. Ditopang oleh bek sayap muda berpengalaman Ricky Fajrin dan Made Andhika Wijaya.

Sektor gelandang kali ini, Teco akan mencoba ramuan baru dimana Fadil menempati posisi gelandang tengah ditopang gelandang bertahan Hariono serta gelandang serang Diego Assis.

Untuk sektor penyerang dari Serdadu Tridatu akan diisi oleh dua pemain naturalisasi Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly dari sektor sayap kanan. Sementara sayap kiri akan diisi oleh Fahmi Al Ayyubi. Total akan ada 10 pemain cadangan yang bersiap bermain dari bangku cadangan untuk meraih poin kemenangan pada laga perdana malam ini.

Starting XI: Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Andhika Wijaya, Hariono, Fadil, Diego Assis, Stefano Lilipaly, Fahmi Al Ayyubi, Ilija Spasojevic.

Cadangan : Nadeo, Dias, Gavin, Gunawan, Orah, Taufiq, Pellu, Yabes, Rahmat, Lerby.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS