13 July 2022

LANGSUNG LOLOS TANPA REGISTRASI, TERNYATA INI CARA DAPATKAN GOLDEN PASS “THE NEXT GEN BALI”!

Bali United membuka kesempatan lebar bagi talenta muda untuk bergabung menjadi generasi emas Serdadu Tridatu selanjutnya. Melalui program seleksi bertajuk “The Next Gen Bali”, seluruh pesepak bola berbakat di Indonesia berkesempatan unjuk gigi.

Proses pendaftaran sendiri terbilang mudah. Para peserta hanya cukup mengikuti empat langkah mudah yang telah diunggah di akun Instagram resmi Bali United hari Rabu (13/7) ini.

Selain membuka pendaftaran administratif, Bali United memberi kemudahan untuk mewujudkan mimpi pesepak bola muda di Indonesia. Melalui jalur Golden Pass, para pemain tidak perlu repot mengikuti tahap seleksi administratif.

Jika mampu meraih tiket Golden Pass, para talenta muda akan langsung otomatis lolos ke tahap seleksi berikutnya. Langkah untuk mendapatkannya pun terbilang sangat mudah, hanya perlu mengunggah kemampuan bermain bola kalian.

Berikut ini adalah langkah lengkap mendapatkan Golden Pass:
Unggah video kemampuan passing, dribbling, kontrol bola, dan shooting kalian ke akun Instagram.

Wajib menampilkan produk Smartfren di dalam video.

Menuliskan nama lengkap, tanggal lahir, alamat domisili, tinggi, dan berat badan pada kolom caption. Jangan lupa sertakan pula #ToTheNextLevel dan #TheNextGenBali

Mention akun @baliunitedfc dan @baliunitedyouth.

Periode kompetisi sendiri akan berlangsung mulai 13-15 Juli 2022 pukul 23:59 WITA.

Satu orang pemenang dari setiap kelompok usia (U-14, U-16, dan U-18) akan diumumkan pada 18 Juli 2022.

Good luck boys!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS