30 August 2018

LATIHAN DILIBURKAN SEHARI, TIM PELATIH BALI UNITED AGENDAKAN SESI GAME INTERNAL

    Para pemain Bali United diberikan waktu untuk istirahat selama satu hari penuh pada hari Kamis (30/8) dan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Jumat (31/8) pagi besok di Lapangan Tri Sakti, Legian.
    Menurut asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, kebijakan tersebut diambil agar para pemain mendapat waktu recovery pasca tes fisik di beberapa hari terakhir.
    "Ya, memang kami berikan waktu recovery pada pemain selama sehari setelah beberapa hari terakhir intensitas latihan cukup padat. Hari Jumat besok pagi latihan akan kembali diadakan dan berharap pemain sudah kembali segar pasca libur satu hari," ujar Coach Eko Purdjianto.
    Selain terus menggenjot fisik para pemain Bali United, tim pelatih juga ingin memantapkan taktikal dengan sesi mengagendakan game internal sebagai persiapan menghadapi pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.
    "Ya, kami juga siapkan satu kali sesi game internal hari Sabtu besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ini merupakan salah satu bagian dari persiapan tim jelang pertandingan terdekat melawan Persela Lamongan di Liga dan pertandingan Piala Indonesia," kata Coach Eko Purdjianto.
Semangat terus Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS