19 October 2016

LAUNCHING BALI UNITED TV BERLANGSUNG MERIAH

    Bali United kembali menunjukkan bukti bahwa tim Serdadu Tridatu ingin menjadi klub Indonesia yang profesional. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran Bali United TV sebagai sarana untuk menyaksikan beberapa konten-konten yang berkaitan dengan Bali United.
    Launching Bali United TV pun dilakukan dengan meriah di Hard Rock Cafe, Kuta pada hari Rabu (19/10) dengan mendatangkan beberapa tokoh penting seperti Ketua DPRD Gianyar Drs I Made Wardana.
    Acara yang dipandu dua presenter muda, I Gede Wigan dan Adriana Mirah tersebut juga dihadiri oleh anggota tim Bali United senior seperti para pemain dan tim pelatih tim Serdadu Tridatu.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan kehadiran Bali United TV bisa dikatakan sebagai keinginan besar dari manajemen Bali United untuk memiliki unit bisnis baru layaknya tim sepak bola Eropa.
    "Ini jadi pembuktian kami bila Bali United memang serius dalam mengelola suatu klub yang profesional seperti halnya klub top Eropa. Kita tahu klub seperti MU, Barcelona, maupun Real Madrid sudah memiliki channel TV lebih dulu," ujar Yabes Tanuri.
    Lebih lanjut, Yabes Tanuri juga melihat ada beberapa pertandingan yang bisa dibilang cukup penting namun tidak disiarkan oleh TV lokal.
    "Kami ingin beberapa pertandingan menarik yang tidak disiarkan tv lokal bisa disaksikan lewat live streaming Bali United TV. Selain itu kami juga ada beberapa tayangan yang bisa membuat kami lebih dekat dengan suporter, seperti keseharian pemain yang tidak banyak diketahui oleh para fans," imbuh Yabes Tanuri.
    Dalam acara yang dimulai pukul 11.00 wita tersebut tidak hanya diselenggarakan di Hard Rock Cafe, namun juga dilanjutkan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar untuk diadakan stadion tour. Dalam stadion tour tersebut para wartawan diajak berkeliling untuk melihat apa saja yang ada di stadion terbesar di Bali tersebut, seperti control room, studio on air, store, dan lain-lain.
    Bali United TV nantinya akan berisi acara-acara menarik diantaranya Bali United 24/7, What's news, Grebek Semeton, Goal Skill Save, Bali United Challenge, Behind The Pitch, Tanya-tanya yuk!, How to Kick, Lady Dewata Corner, dan live streaming match.
    Bali United TV sejauh ini sudah pernah menyiarkan secara live streeming pertandingan di turnamen Trofeo Bali Celebest 2016 hari Sabtu (24/9), pertandingan lanjutan kompetisi TSC 2016 antara Bali United melawan Persiba Balikpapan, serta final Corsa Piala Soeratin 2016 antara Bali United melawan Putra Tresna Denpasar.
    Untuk cara menyaksikan acara-acara menarik di Bali United TV, seluruh fans tim Serdadu Tridatu bisa mengunjungi website resmi Bali United di www.baliutd.com/tv , channel youtube Bali United, atau bisa juga lewat vidio.com dengan klik menu Bali United TV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS