8 March 2020

LERBY CETAK GOL PERDANA, TECO : DIA SUDAH PUNYA CHEMISTRY DENGAN TIM

Penyerang Bali United, Lerby Eliandry akhirnya sukses mencetak gol perdananya bersama skuad Serdadu Tridatu musim ini. Lerby mencetak gol kedua Bali United saat menang atas tuan rumah Barito Putera hari Jumat (6/3) lalu di Stadion Demang Lehman, Martapura. 
 
Kesuksesan Lerby membuka keran golnya langsung mendapat tanggapan dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Menurutnya Lerby saat ini sudah mulai bisa beradaptasi dengan sistem permainan timnya. 
 
"Ya, kita tahu Lerby tidak terlalu banyak mendapat kesempatan main sejak bergabung dengan tim. Tapi di dua pertandingan awal Liga 1 tahun ini dia dapat kesempatan main sejak awal. Saya rasa sekarang dia sudah bisa adaptasi dengan sistem dan taktik di tim ini," ujar Coach Teco. 
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga menganggap Lerby sudah mulai mampu membangun Chemistry dengan penggawa Serdadu Tridatu lainnya sehingga bisa menunjukkan progres penampilan yang cukup positif. 
 
"Yang saya lihat Lerby juga sekarang sudah mulai punya chemistry dengan pemain lainnya. Hasilnya di pertandingan melawan Barito Putera dia bisa cetak gol dan gol tersebut membuat kami bisa menang. Pastinya ini akan menjadi modal bagus untuk Lerby kedepannya," kata Coach Teco.
 
Lerby Eliandry dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan bertolak menuju Filipina pada hari Senin (9/3) besok pagi sebagai persiapan menjalani laga kontra tuan rumah Ceres Negros pada lanjutan kompetisi Piala AFC 2020. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS