8 July 2016

LIBUR KOMPETISI, HASIM KIPUW HIBUR WARGA TULEHU

    Libur jeda kompetisi berkaitan dengan perayaan Lebaran benar-benar dimanfaatkan para pemain Bali United untuk menghabiskan waktu mereka di kampung halaman. Dari yang hanya sekedar melepas rindu dengan keluarga tercinta, sampai melakukan kegiatan positif dengan teman-teman di kampung halaman. Tak terkecuali seorang Hasim Kipuw.
    Bek kanan tim Serdadu Tridatu tersebut ternyata sangat memanfaatkan kesempatan langka yang ia peroleh untuk melakukan silaturahmi dengan keluarga. Bahkan Kipuw juga bercerita tentang kegiatan yang ia lakukan bersama para pemain sepak bola yang berasal dari Tulehu, Maluku.
    "Pastinya saya manfaatkan kesempatan libur dengan melakukan silaturahmi dengan keluarga disini (Tulehu). Jadwal kompetisi yang padat membuat saya merasa sangat sulit bertemu keluarga besar. Nah momentum ini tidak boleh saya sia-siakan," ujar Kipuw.
    "Saya juga turut serta dalam pertandingan persahabatan yang diikuti para pemain sepak bola profesional yang berasal dari Tulehu seperti Rizky Pellu, dan Alfin Tuasalamony. Pertandingan persahabatan ini memang rutin diadakan setiap tahunnya untuk menghibur masyarakat Tulehu. Pertandingan ini juga untuk menjaga kondisi fisik saya sebelum kembali bergabung saat latihan bersama tim," imbuh Kipuw.
    Seperti banyak orang ketahui, kabupaten Tulehu merupakan kabupaten yang melahirkan banyak pemain berlabel nasional. Selain Hasim Kipuw, Rizky Pellu, dan Alfin Tuasalamony, masih ada beberapa nama-nama lainnya yang merupakan pemain yang memperkuat klub di TSC 2016. Mereka adalah Hendra Adi Bayaw (Mitra Kukar), Pandi Lestaluhu (PS TNI), dan mantan pemain Bali United, Irfandi Zein (PS TNI).

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS