20 October 2019

LIGA 1 PUTRI 2019 : DRAMA LIGA GOL WARNAI LAGA BALI UNITED WOMEN KONTRA AREMA

Laga seru benar-benar tersaji saat tim Bali United Women berhadapan dengan Arema dalam laga lanjutan seri 2 penyisihan grup B Liga 1 Putri 2019 di Stadion Samudra, Kuta hari Minggu (20/10) pagi tadi. Dalam laga tersebut lima gol terjadi, namun saya tim Srikandi Tridatu harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 2-3.
 
Tim Srikandi Tridatu memulai laga babak pertama dengan cukup baik. Pada menit 30 mereka sudah mampu mencetak gol keunggulan lewat gol gelandang Fifit Marlena. Tim Bali United Women unggul 1-0.
 
Hanya saja terjadi kelengahan di lini pertahanan Bali United Women empat menit berselang sehingga mampu dimanfaatkan penyerang Arema, Sheva Imut untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 
 
Skor imbang 1-1 pun menutup jalannya 45 menit babak pertama. 
 
Di babak kedua pertandingan berjalan semakin menarik. Tim Srikandi Tridatu mampu kembali unggul pada menit 60 lewat gol kapten tim Nur Laili Khomariyah. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Bali United Women. 
 
Namun hanya berselang tiga menit, kembali tim Arema mampu menyamakan kedudukan lewat gol Asmina Kogoya dan membuat kedudukan kembali imbang 2-2. Disaat laga sepertinya akan berakhir imbang, tim Srikandi Tridatu harus kebobolan pada menit injury time lewat gol kedua Sheva Imut. Tim Bali United Women pun harus mengakui keunggulan Arema dengan skor 2-3.
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United Women, Sandhika Pratama mengaku tetap memberikan apresiasi terhadap permainan anak asuhannya. Ia mengakui ada penurunan kondisi fisik para pemainnya di 10 menit akhir. 
 
"Saya rasa pemain sudah berjuang. Walaupun kami bermain tanpa lima pemain inti, tapi pemain lainnya yang menggantikan juga bermain sangat baik. Secara keseluruhan sebenarnya kami melihat permainan sangat berimbang," kata Sandhika. 
 
"Hanya saja kami melihat ada penurunan kondisi fisik di menit akhir yang membuat para pemain sedikit hilang konsentrasi. Skema permainan berjalan dengan baik, namun hanya keberuntungan saja yang belum berpihak pada kami," imbuhnya. 
 
Setelah ini tim Bali United Women akan menghadapi Persipura Jayapura pada hari Selasa (22/10) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Tetap semangat Srikandi Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS