28 April 2019

LIGA 1 U-16 : IMBANG DI LAGA PEMBUKA, SERDADU TRIDATU MUDA SIAP PUPUTAN DI LAGA KEDUA

Tim Bali United U-16 meraih satu poin di laga perdana babak penyisihan grup C seri 1 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 setelah bermain imbang tanpa gol dengan tim Borneo FC U-16 dalam laga yang berlangsung di Stadion Karang Gayam, Surabaya hari Minggu (27/4) sore tadi.

Terkait hasil imbang tersebut, pelatih kepala Bali United U-16, Sandhika Pratama mengaku cukup bersyukur lantaran ia menganggap para pemainnya sudah bermain cukup baik. Namun ia cukup menyoroti kondisi lapangan di Stadion Karang Gayam yang membuat permainan anak asuhannya kurang maksimal.

"Hasil imbang tadi sore tetap kami syukuri. Sebenarnya para pemain tampil baik di pertandingan tadi. Tapi memang kondisi lapangan yang keras dan tidak teratur cukup berpengaruh dengan permainan kami. Di babak pertama, para pemain sempat kaget, namun di babak kedua sudah bisa menyesuaikan. Hal tersebut karena kami juga tidak mendapat kesempatan melakukan uji coba lapangan," ujar Sandhika.

Lebih lanjut, Sandhika juga mengintruksikan para pemain Bali United U-16 untuk langsung beristirahat pasca laga sore tadi untuk segera bersiap menghadapi laga berikutnya besok hari.

"Tadi sore setelah pertandingan, kami langsung memberikan terapi es untuk para pemain, setelah itu semua pemain harus langsung istirahat. Kami ingin kondisi pemain tetap prima jelang pertandingan kedua yang akan berlangsung besok. Semoga kami bisa lebih baik lagi di pertandingan besok," kata Sandhika.

Tim Serdadu Tridatu Muda akan menghadapi tim Kalteng Putra U-16 pada hari Senin (29/4) besok di Stadion Karang Gayam, Surabaya. Kemenangan tentunya akan sangat berarti untuk menjaga peluang Made Tito Wiratama dan kawan-kawan untuk lolos dari penyisihan grup.

Semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS