27 September 2018

LIGA 1 U-16 : KOMANG DEDI HENDRAWAN, KAPTEN TIM YANG SIAP PIMPIN REKAN-REKANNYA MERAIH KESUKSESAN

    Kiprah tim Bali United U-16 di kompetisi Liga 1 U-16 sejauh ini sudah melakoni empat laga dengan hasil dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Dalam empat laga tersebut satu sosok yang penampilannya cukup menyita perhatian adalah Komang Dedi Hendrawan.
    Dedi begitu ia akrab disapa merupakan kapten tim Bali United U-16 yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Ia memang terlihat memiliki jiwa kepemimpinan yang cukup baik. Ia pun bercerita tentang perasaannya setelah ditunjuk menjabat sebagai kapten tim Bali United U-16.
    "Tentunya saya pribadi sangat bangga menjadi kapten tim, apalagi Bali United tim besar dan memiliki nama yang sudah melejit di kancah sepak bola Indonesia. Sebagai kapten tim, saya memiliki target agar selalu bisa memberikan contoh yang baik untuk rekan-rekan dan membawa Bali United menjadi yang terbaik," ujar Dedi.
    "Secara usia saya memang ada diatas rekan-rekan yang lain. Mungkin itu menjadi pertimbangan tim pelatih untuk menjadikan saya kapten tim. Saya tidak akan menjadikan hal ini sebagai beban di dalam permainan setiap pertandingan," imbuhnya.
    Ditanya tentang persiapan tim melawan Persela U-16 di laga selanjutnya, Dedi pun mengungkapkan kesiapannya. Ia mengaku persiapan tim cukup baik pasca kembali dari laga away kontra Persija U-16 pekan lalu.
    "Untuk perisapan melawan Persela hari Sabtu dan Minggu ini, saya dan rekan-rekan lainnya sudah sangat siap. Setelah pulang dari Jakarta hari Senin lalu, kami terus melakukan latihan dan terus membenahi kesalahan-kesalahan di pertandingan sebelumnya," katanya.
    1. "Kami sadar, dari kesalahan kami dapat belajar. Saya berharap semoga pada laga tandang ke Lamongan nanti kami semua bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Astungkara
    kerja keras kami bisa berbuah manis dan semoga Tuhan selalu memberikan jalan terbaik," tutup remaja yang duduk di kelas XII IPA 3 SMAN 7 Denpasar tersebut.
Semangat Dedi! Astungkara tim Bali United U-16 bisa terus meraih hasil terbaik di pertandingan selanjutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS