3 October 2018

LIGA 1 U-19 : AKUI KEUNGGULAN PERSEBAYA, WAYAN ARSANA SIAPKAN EVALUASI BESAR JELANG HADAPI BARITO PUTERA

    Tim Bali United U-19 terpaksa harus mengakui keunggulan tim Persebaya U-19 dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan babak penyisihan grup B Liga 1 U-19 yang berlangsung hari Selasa (2/10) malam kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Satu-satunya gol Bali United di laga tersebut dicetak Ocvian Chanigio lewat titik penalti di menit 48. Sementara empat gol dari Persebaya U-19 dicetak Risky Dwiyan pada menit 21, Rizky Ridho pada menit 36, Koko Ari pada menit 77 da Jossa Andhika pada menit ke 81.
    Usai laga pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana mengakui bila laga kontra Persebaya U-19 merupakan laga yang berat untuk anak asuhannya. Ia juga mengatakan bila hasil yang diraih timnya lantaran para pemainnya cukup sering melakukan individual error dan menghasilkan banyak pelanggaran.
    "Pertandingan yang sangat berat untuk kami. Sebenarnya secara permainan kami mampu mengimbangi Persebaya. Namun yang saya lihat banyak individual error yang dilakukan para pemain dan menghasilkan pelanggaran. Itu yang bisa dimanfaatkan tim Persebaya dengan dua gol lewat bola mati. Hal ini yang akan menjadi evaluasi besar dari kami," ujar Wayan Arsana.
    Lebih lanjut Wayan Arsana juga mengatakan bila absennya beberapa pemain juga cukup mempengaruhi penampilan dari anak asuhannya. "Ya, ada beberapa pemain yang absen seperti Ghulam Fatkur dan Kadek Haarlem. Mereka tidak dalam kondisi fit dan kami ada pemain lainnya yang kondisinya lebih fit. Namun harus diakui absennya mereka cukup mempengaruhi permainan tim," kata Coach Wayan Arsana.
    Kendati kecewa secara hasil, namun Wayan Arsana mengaku sangat mengapresiasi perjuangan Reza Irfana dan kawan-kawan di laga kemarin. Semangat juang tidak mau kalah tetap diperlihatkan di laga kemarin. Dukungan penuh suporter juga mendapat apresiasi dari pelatih asal Jimbaran tersebut.
    "Tentunya apresiasi kepada seluruh pemain yang telah berjuang selama 90 menit. Mereka selalu bekerja keras dan berusaha menyamakan kedudukan. Apresiasi juga untuk para suporter yang hadir langsung mendukung kami ke stadion. Semoga dukungan tersebut terus hadir untuk kami," tutup Wayan Arsana.
    Tim Serdadu Tridatu Muda akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 U-19 2018 dengan menghadapi Barito Putera U-19 hari Jumat (5/10) sore mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS