11 September 2017

LIGA 1 U-19 : CETAK GOL PENENTU, AGUNG WIDNYANA : SUKSMA COACH WAYAN!

    Bali United U-19 sukses menang atas tamunya Persegres Gresik U-19 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 U-19 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, (10/9) kemarin sore. Hasil tersebut membuat tim Serdadu Tridatu muda sementara masih memimpin klasemen grup 2 Liga 1 U-19.
    Agung Widnyana menjadi bintang dengan mencetak gol semata wayang di laga kemarin. Gol tersebut juga semakin memuluskan langkah Bali United U-19 untuk lolos ke babak delapan besar Liga 1 U-19.
    Menurut Agung Widnyana, kemenangan timnya tidak lepas dari usaha dan kerja keras yang ditunjukan setiap pemain, rekan-rekannya juga menjalankan tugas sesuai instruksi yang diberikan sang pelatih Wayan Arsana.
    “Tentunya saya bersyukur dengan kemenangan ini. Hasil ini tidak lepas dari kerjasama tim dan kerja keras antar pemain. Semua menjalankan tugas sesuai instruksi yang diberikan pelatih,” ungkap Agung Widnyana.
    Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelatih Wayan Arsana yang memberikan waktu bermain untuk dirinya. Ia pun menyebut ada faktor Wayan Arsana sehingga bisa mencetak gol penentu kemenangan atas Persegres Gresik U-19.
    “Saya ingin ucapkan terima kasih buat Coach Wayan Arsana yang selalu memberikan kepercayaan untuk saya. Gol di pertandingan kemarin bisa dibilang cara saya membayar kepercayaan Coach Wayan," kata alumni SMAN 1 Mengwi tersebut.
    Liga 1 U-19 di grup 2 menyisakan dua pertandingan sisa. Di laga selanjutnya Bali United U-19 akan melawat ke kandang Arema FC U-19 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS