24 July 2017

LIGA 1 U-19 : DUA GOL ARAPENTA BAWA SERDADU TRIDATU MUDA RAIH KEMENANGAN PERDANA

    Bali United U-19 sukses meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 U-19 atas Persela Lamongan U-19 dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Minggu (23/7) sore. Kemenangan tim Serdadu Tridatu muda lahir dari dua gol penyerang Arapenta Poerba.
    Di babak pertama sebenarnya tim tamu Persela U-19 yang bermain lebih dominan. Mengandalkan tiga mantan pemain Bali United U-21 di tahun lalu, Persela beberapa kali sukses merepotkan lini pertahanan tuan rumah. Gol pun berhasil mereka ciptakan pada menit 20 lewat tendangan jarak jauh Vaiz Aditya yang mampu membobol gawang Bali United U-19.
    Tertinggal satu gol membuat para pemain Bali United U-19 terlecut untuk membalas. Terus menekan akhirnya tim Serdadu Tridatu muda berhasil membalas lewat eksekusi tendangan penalti Arapenta Poerba di menit 45. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.
    Di babak kedua, Bali United U-19 yang ingin mengamankan tiga poin dikandang terus menekan pertahanan Persela U-19. Beberapa pergantian pemain dilakukan seperti masuknya Esha Wiryana menggantikan Zidane Patiha untuk menambah daya serang tim Serdadu Tridatu muda.
    Pada menit 69 Bali United U-19 akhirnya berhasil unggul kembali lewat Arapenta Poerba. Arapenta sukses mengeksekusi tendangan bebas dengan sangat baik tanpa bisa dihalau penjaga gawang Persela U-19. Skor 2-1 untuk Bali United.
    Di sisa pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana mengatakan kemenangan yang diraih timnya merupakan kemenangan yang sangat penting untuk menjaga peluang lolos dari penyisihan grup 2 Liga 1 U-19. Dirinya pun tidak lupa mengapresiasi semangat juang anak asuhannya yang telah berjuang habis-habisan untuk tim Serdadu Tridatu muda.
    "Kemenangan ini sangat berarti untuk kami. Hasil ini membuat kami saat ini memiliki peluang lolos yang cukup besar dari babak penyisihan. Perjuangan para pemain yang ada di lapangan maupun dukungan rekan-rekannya di luar lapangan juga patut diapresiasi. Ini jadi kemenangan kita bersama," ujar Wayan Arsana.
    Berikutnya tim Bali United U-19 akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 U-19 dengan bertandang ke markas Persegres Gresik United U-19 hari Senin (31/7) mendatang.
Selamat Serdadu Tridatu muda! Semangat untuk berprestasi tahun ini!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS