18 October 2017

LIGA 1 U-19 : GOL DEBUT AJI KUSUMA WARNAI KEMENANGAN PERDANA BALI UNITED DI BABAK DELAPAN BESAR

    Tim Bali United U-19 sukses meraih kemenangan perdana atas Persela dengan skor 4-2 di babak delapan besar Liga 1 U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (18/10) sore. Empat gol Bali United di laga kali ini dicetak Reza Irfana, Aji Kusuma, dan dua gol I Kadek Agung Widnyana Putra.
    Di babak pertama dominasi tim Serdadu Tridatu Muda sudah terlihat sejak laga dimulai. Pada menit 22 Bali United U-19 sukses membuka keunggulan lewat tendangan jarak jauh Reza Irfana yang gagal diantisipasi kiper Persela.
    Berlesang delapan menit kemudian, tim Serdadu Tridatu Muda sukses menggandakan keunggulan lewat aksi gemilang pemain anyar, Aji Kusuma yang sukses melewati hadangan beberapa pemain Persela U-19. Dengan tenang, Aji sukses membobol gawang Persela dengan sontekan terarahnya.
    Sampai dengan turun minum skor 2-0 untuk keunggulan Bali United U-19 tetap bertahan.
    Di babak kedua, tim Persela U-19 bermain lebih menyerang. Gol yang dinantikan tim Laskar Joko Tingkir akhirnya hadir di menit ke 49 lewat eksekusi penalti kapten tim mereka, Ghifari Vaiz.
    Alih-alih ingin menyamakan kedudukan, tim Serdadu Tridatu Muda justru kembali menjauh. Bahkan Bali United U-19 sukses mencetak dua gol tambahan dalam rentang waktu tiga menit lewat I Kadek Agung Widnyana Putra. Dua gol tersebut membuat Bali United U-19 unggul 4-1.
    Tim Persela U-19 akhirnya hanya mampu memperkecil kedudukan dengan memcetak gol tambahan lewat sontekan Sugeng Efendi di menit 72. Sugeng Efendi yang tahun lalu memperkuat Bali United U-21 tidak merayakan golnya tersebut karena menghormati publik Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Sampai dengan laga berakhir skor 4-2 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Ia juga mengakui bila sebelum laga, tim asuhannya sempat khawatir dengan tim Persela U-19 yang memiliki semangat juang tinggi untuk membalas dua kekalahan di babak penyisihan.
    "Jujur kami memang sempat mewaspadai Persela yang pastinya ingin membalas dua kali kekalahan dari kami sebelumnya. Tapi para pemain mampu bermain tenang dan menunjukkan konsistensinya sejak babak penyisihan grup. Apresiasi tentunya untuk para pemain yang telah bekerja keras di pertandingan tadi," ujar Wayan Arsana.
    Dengan hasil ini makan tim Bali United U-19 berhasil memuncaki klasemen sementara grup A dengan poin tiga, disusul Borneo FC U-19 yang dipertandingan lainnya juga sukses menang atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0.
Luar biasa Serdadu Tridatu Muda! Ayo pertahankan konsistensi di pertandingan berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS