23 September 2018

LIGA 1 U-19 : JADI TUAN RUMAH GRUP B, WAYAN ARSANA BERHARAP DUKUNGAN PENUH MASYARAKAT BALI

    Perjuangan tim Bali United U-19 di kompetisi Liga 1 U-19 tidak lama lagi akan segera dimulai. Madura United U-19 akan jadi ujian perdana bagi Reza Irfana dan kawan-kawan di babak penyisihan Grup B yang semua laganya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana mengatakan bila ditunjuknya Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai venue pertandingan di Grup B harus dimanfaatkan anak asuhannya sebaik mungkin. Ia pun berharap dukungan seluruh masyarakat Bali untuk tim Serdadu Tridatu Muda.
    "Ya, satu keuntungan kami dibandingkan dengan tim lainnya di grup B adalah karena kami akan bermain dikandang sendiri. Tentunya kami sangat berharap dukungan seluruh masyarakat Bali untuk menambah motivasi para pemain," ujar Wayan Arsana.
    Wayan Arsana juga menambahkan bila adanya Persebaya dan Persib di Grup B akan membuat persaingan akan sangat ketat. "Di Grup B ada Persebaya dan Persib. Tanpa meremehkan kekuatan tim lainnya, saya rasa dengan adanya Persebaya dan Persib akan membuat persaingan di Grup B akan sangat ketat," imbuh Wayan Arsana.
    Terkait persiapan terakhir tim Serdadu Tridatu Muda, Wayan Arsana mengatakan bila seluruh pemainnya sudah siap tempur. Simulasi game internal serta berbagai uji coba juga sudah dilakukan dalam beberapa hari jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 U-19.
    1. "Kondisi semua pemain siap tempur. Secara tim kami sudah melakukan simulasi pertandingan dengan sistem
home tournament
    serta game internal terakhir hari Sabtu kemarin. Memang ada beberapa pemain yang mengalami masalah kebugaran, tapi saya bisa pastikan itu bukan masalah serius," kata Wayan Arsana.
    Bali United U-19 sendiri akan berada satu grup dengan lima tim lainnya yaitu Persela U-19, Barito Putera U-19, Madura United U-19, Persib U-19 dan Persebaya U-19.
Semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS