9 July 2017

LIGA 1 U-19 : SERDADU TRIDATU RAIH POIN PERDANA DI KOMPETISI LIGA 1 U-19

    Tim Bali United U-19 memulai kiprahnya di kompetisi Liga 1 U-19 dengan raihan satu poin setelah bermain imbang dengan tuan rumah Madura United U-19 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan hari Minggu (9/7) sore. Hasil tersebut membuat Bayu Ariawan dan kawan-kawan berhasil meraih poin perdana di laga tandang.
    Tim Serdadu Tridatu muda memulai pertandingan dengan cukup baik. Serangan-serangan yang dibangun juga kerap merepotkan lini pertahanan tuan rumah. Gol pun akhirnya tercipta untuk tim asuhan Wayan Arsana pada menit ke 22 lewat sepakan I Made Juli Dwi Mahendra setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Arapenta yang berhasil di tepis kiper Madura United U-19.
    Unggul satu gol membuat tim Bali United U-19 semakin bersemangat menyerang pertahanan Madura United U-19. Sebaliknya tim tuan tumah kerap kali melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Sampai dengan babak pertama usai, keunggulan Bali United U-19 tetap bertahan.
    Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu muda juga sempat beberapa kali memperoleh peluang menambah keunggulan, namun sayangnya penyelesaian akhir yang kurang baik membuat peluang tersebut masih gagal membuahkan gol tambahan.
    Sementara tim tuan tumah yang berusaha menyamakan kedudukan terus melakukan serangan ke pertahanan Bali United U-19. Tuan rumah Madura United U-19 akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 89 lewat gol yang dicetak Dicky Bayu setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Bali United U-19.
    Skor imbang 1-1 menjadi akhir dari pertandingan yang menghasilkan empat kartu kuning tersebut.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana mengaku sangat mengapresiasi perjuangan para pemainnya. Namun ia menyayangkan para pemainnya lepas kontrol di menit-menit akhir yang membuat Bayu Ariawan dan kawan-kawan kehilangan fokus.
    "Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para pemain. Semua skema permainan yang kami rancang hampir semua terlaksanakan saat pertandingan tadi. Mengenai hasil imbang tetap harus disyukuri. Gol di menit akhir lantaran pemain kehilangan fokus. Terlepas dari itu, sekali lagi saya katakan pemain sudah berjuang maksimal hari ini," ujar Wayan Arsana.
    Bali United U-19 selanjutnya akan melakoni pertandingan kandang kontra Barito Putera U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (14/7) malam.
Tetap semangat Serdadu Tridatu muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS