25 October 2018

LILIPALY STARTER, MELVIN PLATJE ISI POSISI UJUNG TOMBAK

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra Borneo FC, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Beberapa perubahan komposisi terjadi dalam susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United malam ini.
    Wawan Hendrawan yang sempat absen di laga kontra Arema FC karena kondisinya tidak fit, kembali mendapat kesempatan turun bermain mengisi posisi di bawah mistar gawang Bali United. Sementara Diky Indriyana akan menjadi penjaga gawang yang akan memulai laga dari bangku cadangan.
    Maju ke lini belakang, tim pelatih Bali United kali ini sudah bisa kembali menurunkan duet Ricky Fajrin dan Mahamadou N'Diaye. Ricky sebelumnya sempat absen di beberapa laga karena memperkuat Timnas Indonesia, sementara N'Diaye sempat mengalami cedera. Sementara di posisi bek kiri, Taufik Hidayat bisa kembali bermain setelah sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.
    Perubahan komposisi juga terjadi di lini tengah dimana kapten tim Fadil Sausu kembali bermain sebagai starter. Fadil akan berduet dengan Taufiq untuk menjaga keseimbangan lini tengah Bali United. Satu nama lainnya yaitu Stefano Lilipaly juga akan kembali turun sebagai starter setelah sebelumnya sempat absen di beberapa laga.
    Sementara untuk lini depan, tim pelatih Bali United di laga kali ini akan menurunkan trio Irfan Bachdim, Yabes Roni dan Melvin Platje. Bachdim dan Yabes akan mensupport Melvin Platje yang kali ini diturunkan sebagai ujung tombak.
    Pada laga malam ini, para pemain Bali United akan menggunakan jersey merah, celana putih dan kaos kaki merah.
Bali United XI :
    Wawan (Gk), Andhika, N'Diaye, Ricky, Taufik Hidayat, Taufiq, Fadil (c), Lilipaly, Yabes, Bachdim, Platje
Cadangan :
    Diky (Gk), Syaiful Indra, Agus Nova, Ahmad Agung, Nouri, Agung Widnyana, Spasojevic
Semangat raih poin penuh Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS