14 July 2016

LIMA PEMAIN BALI UNITED B GABUNG LATIHAN TIM SENIOR

    Jelang laga kontra Barito Putera hari Minggu (17/7) mendatang, tim pelatih Bali United kembali melakukan inovasi baru. Lima pemain Bali United B (U-21) dipanggil ikut menjalani latihan bersama tim senior di Lapangan Tri Sakti, Legian hari Kamis (14/7) sore.
    Kelima nama tersebut yaitu Komang Sujana (bek tengah), Bayu Ariawan (gelandang), Geovano Rico (gelandang), Burhanudin (gelandang), dan Samsul Pelu (penyerang sayap). Kelima pemain muda tersebut dipanggil tim pelatih Bali United lantaran banyaknya punggawa Serdadu Tridatu yang terpaksa menepi lantaran cedera.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan dipilihnya kelima pemain tersebut lebih berdasarkan kebutuhan tim yang saat ini banyak ditinggal pemain karena cedera.
    "Saat ini kami kekurangan pemain lantaran beberapa sedang dalam pemulihan cedera. Kami ingin mengisi kekurangan tersebut dengan memanggil lima pemain dari Bali United B," ujar Indra Sjafri.
    Sementara itu pelatih Bali United, I Wayan Arsana mengatakan diberikannya kesempatan kepada lima pemain Bali United B untuk berlatih bersama tim senior bisa menjadikan kesempatan besar untuk mereka memperoleh pengalaman baru.
    "Ini kesempatan besar untuk mereka (lima pemain Bali United B). Sesuatu yang pastinya bisa menjadi suntikan motivasi untuk para pemain Bali United B lainnya untuk berlomba menunjukkan progres mereka masing-masing," ujar Wayan Arsana.
    Lebih lanjut, pelatih di masa bermain pernah menjadi bagian timnas Indonesia Barreti tersebut mengatakan tujuan dibentuknya tim Bali United B semakin jelas yaitu menciptakan suatu generasi yang nantinya akan menjadi penghuni skuad Bali United senior.
    "Tujuan pembinaan kami semakin jelas dengan diberikannya mereka kesempatan berlatih dengan tim senior. Seperti yang selalu kami sampaikan dari awal, kami ingin menciptakan para pemain yang nantinya akan menjadi cikal bakal andalan tim senior," imbuh Wayan Arsana.
    Semoga kedepannya penampilan pemain muda dari Bali United B bisa terus berkembang dan bisa menjadi generasi penerus untuk menghuni skuad Bali United senior. Semangat!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS