14 June 2022

LIMA TAHUN MEMBELA BHAYANGKARA FC, JAJANG MULYANA UNGKAP KEKUATAN MANTAN TIMNYA SEKARANG

Jajang Mulyana menjadi rekrutan anyar Bali United pada jendela transfer Liga 1 2022/2023. Bek tengah ini didatangkan oleh Serdadu Tridatu dari tim Bhayangkara FC pada 9 Mei lalu.

Setelah dua bulan berseragam Bali United, pemilik nomor punggung 73 ini kembali berkesempatan berjumpa dengan mantan timnya tersebut.

Laga kedua fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 Kamis (16/5) yang mempertemukan Bali United dan Bhayangkara FC menjadi kali pertama Jajang melawan The Guardian yang sempat dibelanya selama 5 tahun sejak 2017 silam.

Bek berpostur 182 cm ini tentu sudah hafal betul dengan kekuatan mantan timnya tersebut. Apalagi, musim ini tidak banyak perubahan yang terjadi dalam komposisi skuad The Guardian.

Hingga saat ini, Bhayangkara FC baru mendatangkan Youness Mokhtar, Youssef Ezzejjari, Finky Pasamba, dan Katsuyoshi Kimishima setelah melepas enam pemain termasuk Jajang.

Salah satu faktor yang mungkin mengubah kekuatan The Guardian adalah sang pelatih anyar, yakni Widodo C. Putro yang menggantikan Paul Munster.

“Iya, komposisi mereka tidak banyak berubah dan mungkin hanya ada beberapa pemain yang baru. Namun, tidak ada yang berubah secara signifikan,” jelas Jajang.

Bersama Bhayangkara FC, bek dengan gaya rambut mullet ini mencatatkan total 73 penampilan dan 3 gol di kompetisi Liga 1. Jajang pun turut membantu The Guardian merengkuh gelar juara Liga 1 pada tahun 2017 silam.

Menarik dinanti aksi pemain yang akrab disapa Jamul ini mengawal lini pertahanan Bali United saat berjumpa mantan timnya ini.

Aksi Jamul dalam menjaga pertahanan Bali United tentunya harus disertai dengan persiapan yang maksimal.

Sama halnya dengan semeton yang ingin menjaga penampilan maksimal salah satunya memperhatikan kondisi badan agar tidak bau badan.

Demi menjaga bau badan agar tetap wangi dalam aktivitas yang tinggi, MS Glow For Men punya solusinya.

Terbaru ada produk Natural Deodorant dari MS Glow For Men yang bisa bikin tampil keren dan menjaga ketiak tetap sehat.

Semeton bisa pakai untuk kegiatan santai, sampai aktifitas tinggi seperti olahraga.

Dengan kandungan bahan alami dan tanpa alkohol, ketiak kalian bisa makin cerah dan wangi seharian.

Yang pastinya nggak bikin ketiak iritasi lho. Bagaimana Semeton, ingin tampil keren dengan produk baru natural deodorant dari MS Glow For Men?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS