23 June 2022

LINI BELAKANG BALI UNITED AKAN HADAPI PEMAIN THAILAND, SANRAWAT DECHMITR, ANDHIKA : SAYA SIAP MENANG!

Laga menghadapi Kedah FC pada Jumat (24/6) malam menjadi ajang pembuka perjuangan Bali United di fase grup AFC Cup 2022.

Serdadu Tridatu yang tergabung di Grup G pasti akan bekerja keras demi meraih poin penuh atas skuad Sang Kenari –julukan Kedah FC.

Waktu persiapan selama tiga hari telah dimaksimalkan oleh anak asuh Stefano Cugurra untuk mematangkan penampilan jelang bertarung melawan wakil Malaysia ini.

Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya pun mengaku telah siap bekerja keras demi menaklukkan Kedah FC.

Pemilik nomor punggung 33 ini tidak gentar dengan kondisi tim lawan meski berstatus sebagai runner up Liga Super Malaysia musim 2021/2022.

"Saya mewakili para pemain bahwa kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok (24/6). Pertandingan besok sangat penting bagi kami. Saya tahu bahwa Kedah FC adalah tim yang sangat bagus di Malaysia. Kami sudah sangat siap bekerja keras besok untuk memenangkan pertandingan," jelas Andhika.

Andhika yang memiliki kecepatan serta kelincahan tentu diharapkan mampu memberikan penampilan terbaiknya baik dalam menyerang maupun bertahan di laga besok.

Apalagi saat ini, Kedah Darul Aman FC tersebut memiliki penyerang sayap lincah asal Kamerun, Ronald Ngah menjadi pemain yang patut diwaspadai. Pemiliki nomor punggung 18 tersebut telah mengemas tujuh gol dari sembilan penampilannya bersama skuad Kenari di ajang Liga Super Malaysia.

Selain Andhika, tiga pilar jantung pertahanan Bali United lainnya juga patut mewaspadai sektor lini serang Kedah FA. Salah satu pemain dari Thailand, Sanrawat Dechmitr yang memiliki umpan short pass terukur harus menjadi catatan penting lini belakang Serdadu Tridatu.

Namun tidak perlu khawatir, sebab Andhika dan lini belakang Bali United lainnya memiliki catatan apik sebagai tim yang memiliki catatan 16 nirbobol sepanjang 34 laga di Liga 1 musim lalu.  Ditambah lagi dengan kecepatan dan pengalaman yang dimiliki Andhika Wijaya menjadi faktor pendukung Bali United mampu meredam serangan dari Kedah FA.

Semangat tunjukkan yang terbaik Andhika!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS