24 February 2021

LINI TENGAH DAN DUA KIPER SENIOR TETAP BERJUANG BERSAMA BALI UNITED!

Manajemen Bali United terus melanjutkan perjuangan dalam mengamankan jasa beberapa pilar skuadnya. Setelah hari Selasa (23/2) kemarin mengamankan lini belakang dan satu penjaga gawang muda, kali ini Rabu (24/2) dua kiper senior yang menjaga mistar gawang Serdadu Tridatu tetap diamankan. Selain itu, beberapa senjata lini tengah juga tetap menjadi prioritas Serdadu Tridatu musim ini.

Sektor penjaga gawang Bali United diantaranya, Wawan Hendrawan dan Samuel Reimas. Sementara itu lini tengah sang kapten, Fadil dan wakil kapten Taufiq juga menjadi keluarga tetap Bali United. Selain itu juga, Hariono yang musim 2020 baru bergabung bersama Bali United kembali melanjutkan perjuangannya. Ditambah dengan pemain muda potensial lini tengah, Arapenta Poerba.

Hal ini dipertegas oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Keenam pemain yang kembali melanjutkan kontrak bersama Bali United ini diakui menjadi senjata berkualitas mengarungi kompetisi musim 2021.

"Ya, Wawan dan Samuel kembali bersama Bali United. Mereka kiper yang berkualitas dan membantu banyak saat tim juara. Samuel juga pemain yang datang dari Perseru waktu itu dan banyak membantu untuk tim ini, sementara Wawan adala kiper senior juga yang sudah lama bersama Bali United," ungkap Coach Teco.

"Begitu juga dengan Fadil yang adalah pemain lama sejak tim ini ada dari 2015. Dia bersama Ricky dan Yabes menjadi saksi perjalanan tim ini. Taufiq juga pemain lama yang sudah mengenal tim ini dan kadang-kadang menjadi kapten bagi tim," tambah Coach Teco.

Lebih lanjut, ia juga turut berkomentar perihal Hariono yang merupakan pemain gelandang pengangkut air yang didatangkan dari Persib Bandung awal musim 2020. Ditambah juga seorang Arapenta Poerba, pemain tengah serba bisa yang muncul dari tim usia muda pembinaan Bali United.

"Hariono juga melanjutkan kontrak bersama Bali United. Dia pemain yang datang dari Persib Bandung dan bekerja keras di latihan. Saat dia datang ke tim ini, kompetisi hanya berjalan tiga bulan. Tentu bagus dia bisa kembali berjuang bersama Bali United. Kalau Arapenta pemain muda yang bagus dan bekerja keras di latihan. Dia pemain yang berasal dari Bali United Youth dan kemudian dipinjamkan ke beberapa tim sebelum kembali bersama Bali United," jelas Coach Teco.

Coach Teco pun berharap dengan komposisi pemain yang tidak mengalami banyak perubahan memudahkan perjuangan Serdadu Tridatu musim ini. Bali United sendiri akan melakoni beberapan kompetisi yang akan datang yaitu Piala Menpora 2021, Liga 1 2021 dan Piala AFC 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS