13 August 2018

LUIS MILLA : LILIPALY ADALAH AKTOR UTAMA KEMENANGAN TIMNAS INDONESIA U-23

    Kemenangan besar Timnas Indonesia U-23 atas Chinese Taipei hari Minggu (12/8) benar-benar membuat seluruh pecinta sepak bola Indonesia bersuka cita. Begitu juga pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Bahkan tanpa ragu ia menyebut penggawa Bali United, Stefano Lilipaly sebagai aktor utama kemenangan Timnas Indonesia di laga kemarin malam.
    "Stefano Lilipaly adalah pemeran utama hari ini (kemarin). Tetapi semua pemain di tim juga bermain baik. Di setiap waktu mereka berhasil menunjukan profesionalismenya. Namun saya ingin tim harus berbenah lagi dan memperbaiki beberapa hal. Ini baru awal, pemain harus rendah hati karena kami baru memulai dan yang ada di kepala kami sekarang bagaimana kami harus memikirkan pertandingan berikutnya," ujar Luis Milla usai laga kemarin malam.
    Sementara itu Lilipaly yang mendampingi Luis Milla dalam sesi post match press conference mengaku dua gol yang ia cetak sangat emosional untuk dirinya. Hal tersebut lantaran di babak pertama banyak peluang yang gagal menjadi gol. Ia pun khusus mempersembahkan golnya untuk sang istri yang sedang mengandung anak keduanya.
    "Senang pastinya bisa mencetak gol tapi yang terpenting adalah kemenangan untuk Indonesia. Kami gagal memanfaatkan beberapa peluang di babak pertama dan ketika gol hadir di babak kedua, saya benar-benar emosional," ujar Lilipaly.
    "Gol ke gawang Chinese Taipei khusus saya persembahkan untuk istri saya yang sedang hamil tujuh bulan dan juga anak saya Jax. Tidak lupa juga saya sampaikan terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung kami dengan luar biasa," imbuh Lilipaly.
    Stefano Lilipaly sendiri sukses mencetak dua gol dan satu assist di laga kemarin. Gol pertama ia cetak pada menit 67 lewat sundulan tajam yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Febri Haryadi. Gol kedua dicetak Lilipaly lewat tendangan akrobatik pada menit 76 memanfaatkan crossing Rezaldi Hehanusa. Satu assistnya juga sukses diselesaikan menjadi gol oleh Beto Goncalves.
    Penampilan Stefano Lilipaly pada tahun 2018 ini memang bisa terlibang cukup cemerlang. Bersama Bali United, ia sukses mencetak 10 gol untuk tim Serdadu Tridatu di Liga 1. Satu gol juga sempat dicetak Lilipaly saat laga penyisihan grup Piala AFC ke gawang klub Vietnam, FLC Thanh Hoa dimana gol tersebut juga jadi yang terbaik Piala AFC 2018 matchday 3.
Luar biasa Fano! Ayo lanjutkan di pertandingan selanjutnya! (Foto : PSSI).

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS