15 January 2017

M.TAUFIQ PUJI KUALITAS FADIL SAUSU DAN I GEDE SUKADANA

    Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq memang terlihat cukup menonjol dalam beberapa sesi latihan yang dijalani tim Serdadu Tridatu. Walaupun terhitung sebagai rekrutan anyar, mantan pemain Persib Bandung tersebut terlihat sudah mampu menyatu dengan skema permainan Bali United.
    Dalam sesi game internal yang berlangsung hari Sabtu (14/1) pagi kemarin, Taufiq mengisi lini tengah tim putih bersama Fadil Sausu dan I Gede Sukadana. Terlihat memang kolaborasi ketiganya sangat solid dan cukup kompak.
    Taufiq mengatakan cukup menikmati kolaborasinya dengan dua pemain yang andalan tim Serdadu Tridatu di kompetisi TSC 2016 lalu. Dirinya juga memuji Fadil dan Sukadana yang ia anggap sebagai pemain yang kenyang pengalaman di kompetisi sepak bola nasional.
    "Senang rasanya dipasangkan dengan Fadil Sausu dan Sukadana yang merupakan pemain yang memiliki pengalaman. Mereka juga memiliki skill dan teknik mumpuni. Secara personal juga mereka sangat bersahabat. Saya rasa tidak sulit bagi saya untuk beradaptasi," ujar Taufiq.
    Taufiq menambahkan, dirinya juga banyak melakukan diskusi dengan Fadil dan Sukadana diluar jadwal latihan agar bisa saling memahami karakter bermain satu sama lain. "Diskusi diluar latihan itu penting untuk kami saling mengerti cara bermain yang berujung pada semakin kompaknya permainan kami," imbuh Taufiq.
    Semoga kekompakkan Taufiq, Fadil, Sukadana dan pemain Bali United lainnya bisa membawa tim Serdadu Tridatu berprestasi di kompetisi resmi 2017 nanti.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS