27 June 2017

MADE PASEK WIJAYA PIMPIN SESI LATIHAN TAMBAHAN SAAT LIBUR LEBARAN

    Libur latihan hingga hari Kamis (29/6) mendatang ternyata tidak serta merta membuat para pemain Bali United mengabaikan kondisi fisiknya. Hal tersebut dibuktikan para punggawa tim Serdadu Tridatu yang tetap tinggal di Bali selama libur Lebaran dengan menjalani sesi latihan tambahan yang dipimpin Coach Made Pasek Wijaya di Lapangan Tri Sakti Selasa (27/6) pagi tadi.
    Sesi latihan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut memang hanya diikuti oleh tujuh pemain Bali United. Namun kendati demikian, tidak mengurangi semangat para punggawa tim Serdadu Tridatu untuk mengikuti materi latihan yang diberikan Coach Pasek Wijaya.
    Usai sesi latihan pagi tadi, Coach Pasek Wijaya mengatakan, latihan tambahan yang diberikannya memang merupakan program yang sudah di diskusikan oleh seluruh tim pelatih Bali United, termasuk pelatih kepala, Widodo Cahyono Putro. Ia pun menjelaskan program latihan tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran pemain saat libur panjang.
    "Sesi latihan hari ini merupakan program yang sudah di diskusikan sebelumnya dengan staf pelatih yang lain. Kami ingin kondisi fisik para pemain tidak turun saat diliburkan dengan durasi yang cukup lama. Apalagi di tanggal 5 Juli nanti kami sudah akan melakoni pertandingan berikutnya," ujar Coach Pasek.
    Coach Pasek menambahkan, dirinya cukup puas dengan kondisi fisik para pemain Bali United sampai sejauh ini. Memang sebelum sesi latihan pagi tadi, para pemain Bali United sudah menjalani dua kali sesi latihan tambahan di libur Lebaran, yaitu pada tanggal 22 Juni dan 25 Juni yang lalu.
    "Kondisi fisik para pemain cukup memuaskan karena latihan pagi ini adalah pertemuan ketiga selama libur Lebaran. Saya juga yakin para pemain yang sedang pulang ke daerah masing-masing pasti akan melakukan latihan sendiri disana. Mereka pemain profesional yang tentunya memiliki kesadaran untuk menjaga kebugaran mereka," kata Coach Pasek.
    Adapun tujuh pemain Bali United yang mengikuti sesi latihan pagi tadi yaitu Agus Nova Wiantara, Ngurah Wahyu Trisnajaya, Junius Bate, Andhika Wijaya, I Nyoman Sukarja, I Made Adi Wirahadi, dan Nick Van Der Velden.
    Seluruh pemain Bali United dijadwalkan akan kembali berkumpul dan menjalani sesi latihan bersama pada hari Kamis (29/6) mendatang untuk memulai persiapan pertandingan menghadapi Persiba Balikpapan hari Rabu (5/7) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS