2 September 2016

MAHDI ALBAAR SIAP GANTIKAN PERAN HASIM KIPUW

    Bali United dipastikan akan tampil tanpa bek kanan Hasim Kipuw saat tim Serdadu Tridatu melakoni pertandingan menghadapi Persipura Jayapura hari Sabtu (3/8) besok. Kipuw absen lantaran hukuman akumulasi kartu.
    Mahdi Albaar yang disiapkan menggantikan posisi Hasim Kipuw di pertandingan melawan tim Mutiara Hitam mengaku sudah sangat siap memberikan yang terbaik untuk Bali United.
    "Saya selalu siap kalau memang diberikan kesempatan turun oleh tim pelatih. Sebisa mungkin saya akan berkerja keras untuk membantu Bali United meraih poin penuh," ujar Mahdi.
    Mahdi juga menambahkan bila dirinya tetap akan mewaspadai tim Persipura Jayapura. Ia mengakui bahwa permainan cepat Persipura memang sangat berbahaya.
    "Persipura memiliki banyak pemain dengan kecepatan dan tehnik yang sangat baik. Kami tidak boleh memberikan banyak ruang untuk mereka. Insyaallah saya optimis kami mampu meraih tiga poin di pertandingan besok," imbuh Mahdi.
    Jangan lewatkan aksi Mahdi Albaar bersama punggawa Serdadu Tridatu lainnya di pertandingan kontra Persipura Jayapura pada hari Sabtu, 3 September 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang akan kick off mulai pukul 17.00 wita. Pertandingan juga bisa disaksikan di layar kaca Indosiar dan live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS