16 March 2020

MANAGER MEDITERRANEAN BALI APRESIASI KEGIATAN BALI UNITED GOES TO CAMPUS

Bali United kembali menggelar program acara yang bertajuk Bali United Goes to Campus pada tahun 2020 di kampus Mediterranean Bali cabang Denpasar pada hari Senin (16/3) pagi tadi. Tampak penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata bersama Hanis Sagara Putra hadir di tengah-tengah para peserta. 
 
Adapun materi yang diberikan antara lain mengenai integritas dan kejujuran diselilingi berbagai macam permainan yang menghibur mahasiswa/i kampus Mediterranean Bali cabang Denpasar. Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari Agus Ciptaning Panji Putra selaku Kampus Manager Mediterranean Bali Cabang Denpasar.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bali United yang sudah mengunjungi kampus kami. Acara ini tentu sangat bagus untuk para peserta karena menginspirasi dan memotivasi agar mereka menjadi pribadi yang baik dan sukses untuk kedepannya," ujar Agus Ciptaning. 
 
"Materi integritas dan kejujuran juga sangat menarik dibahas pada acara ini. Selain memang menjadi edukasi untuk para peserta, juga menjadi pembelajaran kepada mereka dalam keseharian dan dalam proses meraih impian di masa yang akan datang," tambahnya. 
 
Lebih lanjut, pimpinan kampus perhotelan dan kapal pesiar di Denpasar ini juga menambahkan agar kegiatan ini terus dilaksanakan. Ia berharap bukan hanya kampus Mediterranean Bali tetapi mampu masuk ke seluruh dunia pendidikan yang ada di Bali. 
 
"Semoga acara ini terus berlanjut untuk dunia pendidikan di seluruh Bali. Selain mengedukasi dan memberikan materi yang positif, juga menjadi wadah kepada seluruh pelajar untuk menjadi suporter yang bijak dalam mendukung tim kebanggan kita ini. Maju terus untuk Bali United!" tutup Agus Ciptaning.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS