3 June 2017

MANAJEMEN BALI UNITED ADAKAN DISKUSI BERSAMA SUPORTER

    Manajemen Bali United bergerak cepat untuk menanggapi kritikan dari para suporter terkait kebocoran tiket yang terjadi di beberapa pertandingan kandang terakhir yang dilakoni tim Serdadu Tridatu. Pertemuan dengan suporter pun dilakukan sekaligus sosialisasi tentang penggunaan tiket dengan sistem yang baru.
    Pertemuan diadakan di Hotel Berry Biz, Seminyak hari Jumat (2/6) malam. Pertemuan pun berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan. Seluruh elemen suporter juga terlihat hadir dengan masing-masing perwakilannya.
    Acara dibuka dengan sambutan dari Owner Bali United, Pieter Tanuri dan dilanjutkan oleh perwakilan dari Loket.com. Dalam paparannya, perwakilan Loket.com menyampaikan bila nantinya saat pertandingan kandang Bali United para penonton akan menggunakan tiket gelang dan akan melewati scan barcode saat akan memasuki stadion. Cara ini diharapkan bisa meminimalisir pemalsuan tiket yang akhir-akhir ini marak terjadi.
    Usai acara, Pieter Tanuri mengatakan, tujuan diadakannya acara pertemuan dengan suporter adalah untuk menjawab keluhan dan kritikan yang akhir-akhir ini tertuju pada panitia penyelenggara pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    "Misi utama dari pertemuan ini adalah untuk menjawab kenapa stadion penuh tapi tiket terjual sedikit. Ada kecurigaan dari mereka jangan-jangan ada kecurangan dari panpel. Tapi sekarang terbukti, bahwa sebagian besar karena ada sindikat. Ini sudah terjawab supaya tidak ada lagi salah paham," ujae Pieter Tanuri.
    "Kami juga mau sosialisasi kalau sekarang kami bekerja sama dengan loket.com. Tujuannya supaya pendapatan kami meningkat sesuai dengan berapa jumlah tiket yang terjual. Tapi jangan berharap hal ini langsung beres, karena ini juga masih proses. Apabila kita memulai sesuatu yang baru memang kemungkinan tidak langsung mulus," imbuh Pieter Tanuri.
Semoga dengan adanya diskusi ini bisa membuat Bali United kedepannya semakin baik dalam segala hal. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS