28 December 2021

MANAJEMEN BALI UNITED MATANGKAN PERSIAPAN LIGA 1 SERI BALI DENGAN BERTEMU WALIKOTA DENPASAR

Perwakilan manajemen Bali United berkunjung ke kantor Walikota Denpasar hari Senin (27/12) kemarin siang dalam rangka membahas mengenai pelaksanaan lanjutan paruh kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang akan direncanakan di Bali. Agenda pembahasan yang disampaikan adalah perihal pemakaian dua stadion utama yang berada di wilayah daerah pemerintahan kota Denpasar.

Rencana pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia di pulau dewata ini menjadi angin segar bagi berbagai sektor yang ada di Bali, terutama UMKM dan pariwisata. Kehidupan pariwisata dari fasilitas sarana hotel, transportasi dan kebutuhan lainnya akan kembali hidup seiring dengan perputaran roda ekonomi bagi masyarakat di Bali. Hal ini sejalan dengan kehadiran 17 tim kontestan dari luar Bali yang akan hadir di pulau dewata.

“Kami mewakili manajemen Bali United dan juga operator pelaksana kompetisi Liga 1 terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak, salah satunya di sektor Pemerintahan. Hal ini terkait dengan rencana pelaksanaan lanjutan kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung di Bali awal tahun 2022 nanti.  Semoga persiapan yang tengah berjalan ini menjadi solusi dalam melanjutkan euforia sepak bola Indonesia serta mengembalikan sektor pariwisata di pulau dewata sesuai standar protokol kesehatan yang berlaku,” ungkap perwakilan manajemen Bali United, Richie Kurniawan.

Sebelum bertemu dengan pimpinan kota madya Denpasar tersebut, pihak operator pelaksana yaitu PT LIB, PSSI dan juga perwakilan manajemen Bali United telah melakukan petemuan dan komunikasi dengan Gubernur Bali, serta pejabat tinggi lainnya di wilayah hukum Provinsi Bali demi mensukseskan lanjutan Liga 1 musim ini.

Kompetisi paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang direncanakan di Bali akan berlangsung pada awal tahun 2022 di tiga stadion utama yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Stadion Ngurah Rai, Denpasar dan Stadion Kompyang Sujana, Denpasar. Total ada 18 tim yang akan bersaing untuk meraih tahta juara musim kompetisi baru. Sementara itu, juara bertahan di musim sebelumnya, Bali United masih menyisakan satu laga di paruh pertama pekan XVII sebelum nantinya memasuki pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS