11 June 2018

MANAJEMEN BALI UNITED UNDANG ANAK YATIM PIATU BUKA PUASA BERSAMA DI BALI UNITED CAFE

    Sebelum laga kontra Persipura Jayapura hari Sabtu (9/6) kemarin, manajemen Bali United mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan Yappenatim, Gianyar untuk datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ratusan anak yatim piatu diundang untuk mengikuti berbagai kegiatan dari manajemen Bali United.
    Manajemen Bali United mengadakan lomba mewarnai yang bertempat di Bali United Playland. Nampak para peserta sangat antusias mengikuti lomba tersebut.
    Selain lomba mewarnai, anak-anak dari panti asuhan Yappenatim juga mendapat materi dari tim Bali United Goes to School. Seperti halnya kegiatan Bali United Goes to School sebelumnya, pemberi materi mengemas kegiatan ini dengan penuh keceriaan.
    Setelah tiba saatnya jam buka puasa, anak-anak dari panti asuhan Yappenatim dikumpulkan di Bali United Cafe untuk menikmati makanan yang telah disediakan. Terlihat jelas keceriaan dan kebersamaan saat buka puasa bersama.
    Sebelum meninggalkan Stadion Kapten I Wayan Dipta, anak-anak dari panti asuhan Yappenatim juga mendapat kesempatan menyaksikan pertandingan Bali United kontra Persipura Jayapura yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim Serdadu Tridatu.
    Adapun jumlah undangan dari panti asuhan Yappenatim adalah 117 orang yang meliputi 18 anak SD, 33 anak SMP, 54 anak SMA, dan 12 pendamping.
Semoga kegiatan tersebut bermanfaat untuk adik-adik dari panti asuhan Yappenatim.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS