20 April 2022

MANFAATKAN WAKTU LIBUR BERSAMA KELUARGA, LEO TUPAMAHU UNGKAPAN HAL INI

Pemain senior Bali United, Leonard Tupamahu mengungkapan mengenai kegiatan selama menjalani hari libur saat ini. Pemain belakang yang baru saja melanjutkan kontrak bersama Serdadu Tridatu ini memanfaatkan waktu liburnya bersama keluarga sembari menjaga kondisi fisiknya.

“Kegiatan seperti biasa memanfaatkan waktu dengan liburan bersama keluarga dan terkadang juga  mengikuti fun game sekitaran rumah untuk menjaga kondisi fisik agar tetap bugar,” ungkap Leonard Tupamahu.

Selain menjaga kondisi fisik di masa libur, pemilik nomor punggung 32 ini juga tetap memperhatikan pola makan dan istirahat yang cukup. Pola makan yang bagus tentu sangat mempengaruhi kondisi fisik di lapangan. Terbukti, Leo sendiri menjadi langganan Coach Teco pada musim 2021/2022. Pemain 39 tahun tersebut telah berkontribusi sebanyak 29 kali tampil bersama Serdadu Tridatu dengan raihan satu gol dan satu assist. Hal ini menyebabkan ia bersama penggawa Bali United lainnya berhasil mempertahankan gelar juara BRI Liga 1 musim ini.

Salah satu makanan yang digemari Leo dan keluarga adalah La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognase Sauce.  La Fonte Pronto adalah sajian spaghetti praktis yang dapat disajikan dengan cepat dan mudah, terbuat dari gandum pilihan dengan dilengkapi saus kaya cita rasa yang membuat La Fonte Pronto menjadi makanan yang mewah dengan harga yang tetap terjangkau.

Selain menjadi menu utama pengganti nasi, kandungan protein dan fiber sangat dibutuhkan tubuh, untuk itu makanan ini adalah pilihan tepat untuk menemani waktu libur penggawa Serdadu Tridatu dari jadwal latihan dan pertandingan. Bali United sendiri akan dijadwalkan kembali berlatih sesudah hari raya Lebaran tahun ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS