4 December 2019

MANTAN BUPATI GIANYAR YANG JUGA PENGGAGAS STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA BANGGA DENGAN PENCAPAIAN BALI UNITED

Perwakilan Bali United hari Rabu (4/12) siang tadi melakukan kunjungan ke kediaman Cokorda Budi Suryawan yang merupakan mantan Bupati Gianyar yang juga merupakan penggagas berdirinya Stadion Kapten I Wayan Dipta pada tahun 1999 silam. Hadir dalam acara siang tadi sekretaris tim Bali United, Michael Gerald bersama salah satu pemain Bali United, Fadil Sausu. 
 
Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Asprov PSSI Bali, I Ketut Suardana tersebut, nampak Cokorda Budi Suryawan menyambut baik kedatangan perwakilan dari Bali United di kediamannya yang berlokasi di daerah Campuhan, Ubud. Obrolan santai pun mewarnai pertemuan siang tadi. 
 
Dalam satu sesi wawancara dengan awak media, Bapak Cokorda Budi Suryawan mengaku sangat bangga dengan pencapaian Bali United di musim ini. Ia juga begitu senang dengan antusiasme masyarakat Bali khususnya Gianyar terhadap kehadiran klub sepak bola di Pulau Dewata ini. 
 
"Selaku mantan pejabat daerah Kabupaten Gianyar sangat senang dengan pencapaian Bali United di tahun ini yang menjadi juara Liga Indonesia. Selamat kepada Bali United dan terima kasih untuk dukungan seluruh masyarakat Bali khususnya Gianyar yang juga sangat mendukung kesuksesan sepak bola Bali di tingkat nasional," ujar Cokorda Budi Suryawan sore tadi.
 
Dirinya juga memuji perkembangan Stadion Kapten I Wayan Dipta sejak status pengelolaan dipegang manajemen Bali United. Namun ia mengaku belum sempat hadir langsung ke stadion terbesar di Bali tersebut dan hanya mengikuti perkembangannya dari media. 
 
"Selama ini saya sering mengikuti perkembangan Stadion Dipta dari tv dan juga koran. Perkembangannya sangat bagus. Apresiasi tentunya untuk seluruh jajaran manajemen Bali United yang telah melakukan renovasi terhadap Stadion Dipta. Ini merupakan langkah yang positif untuk olahraga sepak bola di Bali," katanya.
 
Ditanya tentang harapannya, ia pun dengan mendoakan semoga eksistensi Bali United di kancah sepak bola nasional bisa terus berlanjut. Ia juga berharap semua pihak bisa saling mendukung satu sama lain untuk sepak bola Bali bisa semakin maju. 
 
"Harapan saya pastinya semoga eksistensi Bali United bisa terus berlanjut sampai seterusnya. Saya rasa semua pihak harus saling berkoordinasi agar sepak bola di Bali termasuk Bali United bisa terus menjadi kebanggaan untuk seluruh masyarakat Bali," tutupnya.
 
Sebelum meninggalkan kediaman Cokorda Budi Suryawan, perwakilan Bali United pun memberikan kenang-kenangan berupa jersey kandang Bali United bernomor punggung 1 lengkap juga dengan tulisan "CBS" yang merupakan inisial yang identik dengan sosok Cokorda Budi Suryawan. 
 
Terima kasih Bapak Cokorda Budi Suryawan. Astungkara Bapak selalu diberikan kesehatan. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS