18 March 2017

MARTINUS NOVIANTO ANTUSIAS LAKONI UJI COBA KONTRA PSS

    Bali United akan melakoni pertandingan uji coba kontra tuan rumah PSS Sleman pada hari Minggu (19/3) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Sebuah laga yang tentunya sangat spesial bagi salah seorang punggawa Serdadu Tridatu yang berasal dari Yogyakarta. Dia adalah penyerang muda, Martinus Novianto Ardhi.
    Martinus Novianto merupakan pemain yang dimasukkan dalam list 22 pemain yang diboyong ke Sleman. Ia pun mengaku sangat antusias lantaran selain bisa kembali bermain setelah absen panjang, dirinya juga mendapat kesempatan bertemu dengan keluarganya di Yogyakarta.
    "Senang pastinya dengan agenda ini. Saya bisa sekaligus bertemu orang tua dan keluarga besar di Yogyakarta. Orang tua juga pasti akan menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Maguwoharjo. Sesuatu yang tentu bisa menambah motivasi saya untuk bermain bagus," ujar Martinus.
    Mengenai peluang Bali United di laga kontra PSS, dirinya mengatakan, walaupun berbeda kasta, namun kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. "Kami dan PSS punya peluang yang sama untuk menang. Kami saat ini masih dalam pembentukan kompisisi yang pas. Tapi saya optimis dengan persiapan kami selama ini ditambah dengan semangat rekan-rekan semua," katanya.
    Lebih lanjut, Martinus pun berkomentar tentang suporter tuan rumah yang menurutnya memiliki kreatifitas yang luar biasa dan bisa membuat atmosfer setiap pertandingan kandang PSS sangat meriah. Suatu hal yang menurutnya bisa membuat motivasi para pemain PSS berlipat ketika menghadapi tim Serdadu Tridatu.
    "Semua pecinta sepak bola Indonesia sudah tahu bagaimana para suporter PSS dalam memberikan dukungannya saat pertandingan di Maguwoharjo. Mereka salah satu yang terbaik di Indonesia. Dukungan luar biasa dari mereka tentu saja akan membuat para pemain PSS lebih bersemangat menghadapi kami," kata pemain bernomor punggung 95 tersebut.
Semangat Martinus! Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS