22 December 2018

MARTINUS NOVIANTO BICARA PERAN PENTING SANG IBU DALAM PERJALANAN KARIERNYA

    Peran seorang Ibu dalam kehidupan seorang manusia tentunya sangat besar. Selain karena Ibu adalah orang yang telah melahirkan kita ke dunia, doa dan kasih sayang seorang Ibu tentunya menjadi sesuatu yang penting bagi seseorang dalam berbagai hal.
    Hal tersebut nyatanya sangat dirasakan oleh pemain Bali United, Martinus Novianto. Martinus merupakan sosok pemain yang cukup dekat dengan sang Ibu, Yuliana Sri Rahayu kendati harus tinggal berjauhan.
    Menurutnya peran Ibu sangat besar dalam karier sepak bolanya saat ini. Dalam momen Hari Ibu yang jatuh tepat hari Sabtu, 22 Desember 2018 ini, Martinus pun mengucapkan terima kasih kepada Sang Ibu yang telah mendukung kariernya sampai dengan sejauh ini.
    "Yang pasti peran Ibu sangat penting dan memiliki pengaruh besar untuk karier saya sebagai pemain sepak bola. Ibu selalu mendukung, memotivasi, dan menjadi teman curhat saya selama ini. Walaupun lebih sering tinggal berjauhan karena Ibu tinggal di Gunungkidul, tapi kami tetap rutin berkomunikasi," ujar Martinus.
    "Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk Ibu saya atas apa yang sudah diberikan untuk saya. Semoga Ibu selalu diberikan kesehatan dan mohon doa agar karier saya disini bisa semakin menunjukkan hal yang positif," imbuhnya.
    Kedekatan Martinus Novianto dengan sang Ibu memang kerap terlihat dalam beberapa tahun terakhir pemiliki nomor punggung 95 tersebut membela tim Serdadu Tridatu. Saat Martinus mengalami cedera tulang bagian bahu pada tahun 2016 lalu, sang Ibu datang langsung dari Gunungkidul dan menetap di Bali dalam beberapa hari untuk menemani Martinus menjalani masa pemulihan.
Keluarga besar Bali United mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu hebat di Indonesia!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS