29 May 2020

MASAKAN BARAT DENGAN CITA RASA INDONESIA UNTUK SEMETON BALI UNITED

Makan dengan wisata kuliner melalui pesan online mungkin menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Semeton selama di rumah. Selain sebagai hal yang wajib untuk menjaga kesehatan, nyatanya makan juga menjadi suatu hobi asalkan dengan batas yang cukup.

Seperti yang dilakukan beberapa pemain asing Bali United dalam mengisi waktu selain dari jam latihan mereka dengan cara memasak dan makan di rumah. Sebut saja Melvin, Paulo, Nouri, dan Pacheco tentunya tidak asing dengan makanan seperti spaghetti, lasagna, dan jenis makanan ala kebaratan yang mereka konsumsi.

Indofood melalui brand La Fonte menjadi salah satu bahan makanan kebaratan yang dapat diolah dengan berbagai kreatifitas rasa Indonesia dari Semeton. Apapun yang dimasak dengan La Fonte dipastikan rasanya tidak kalah saing dengan suasana rasa restoran bintang lima di Indonesia.

La Fonte adalah pasta atau yang sering dikenal sebagai mie Italia. Selain dikenal karena kelezatannya, La Fonte juga merupakan sebuah sajian sehat yang terbuat dari gandum durum pilihan. Kelebihan dari La Fonte adalah kandungan protein yang tinggi, rendah lemak, ekstra serat, dan testur kenyal, yang membuatnya tidak mudah hancur saat dimasak maupun dipanaskan, dan juga aman dikonsumsi untuk segala usia.

Beberapa sajian produk La Fonte diantaranya La Fonte Regular Pasta, Spaghetti Instant, dan La Fonte Macaroni. Ketiga produk ini tentu dapat dikreasikan dengan berbagai masakan sesuai selera dari Semeton. Yuk kreasikan masakan Semeton untuk mengisi kegiatan selama di rumah saja. La Fonte adalah juaranya pasta di Indonesia.

Bagaimana Semeton ada yang tertarik untuk membuat spaghetti atau olahan menu lainnya dengan La Fonte dari Indofood? Atau Semeton mulai tertarik merasakan sensasi makanan yang dimakan seperti pemain asing milik Bali United?

Dari Indofood, Untuk Semeton!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS