8 June 2020

MASTER CLASS: BERLATIH DENGAN PARA SENIOR TULEHU, SIDIK AKUI RINDU LATIHAN BERSAMA TIM

Kabar kembalinya Liga 1 2020 yang akan direncanakan bulan September 2020 mendatang nampaknya dinantikan secara antusias oleh seorang Sidik Saimima. Pemain muda berpotensial yang menjadi rekrutan tim Bali United awal musim ini sangat bahagia jika memang Liga akan kembali, ia pun berharap bisa lebih cepat dari waktu yang direncanakan.

"Alhamdullilah, saya senang jika Liga 1 akan dimulai. Pemain juga sudah lama berlatih di rumah. Rindu juga berkumpul dengan teman-teman dan tim pelatih di lapangan. Saya berharap Liga 1 bisa segera terlaksana supaya kami juga tidak lama berlatih sendiri di rumah," ujar Saimima.

"Bagaimana pun dalam persiapan latihan dan pertandingan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. Saya harap semuanya berjalan dengan baik dan tetap memperhatikan kesehatan semua pihak," tambah Saimima.

Lebih lanjut, pemain dengan nomor punggung 20 ini juga menceritakan bila selama menjalani latihan di rumahnya, Tulehu, Ambon, ia banyak belajar dengan pemain - pemain senior lainnya. Pemain sarat pengalaman yang berasal satu kota dengannya ini seperti Hasim Kipuw dan juga Rizky Pellu.

"Saya kebetulan disini (Tulehu) latihan terus bersama tim Tulehu All Star. Tim ini ada dari pemain senior dan junior yang bermain di kompetisi Liga Indonesia. Ada pemain seperti Rizky Pellu, Hasim Kipuw, semuanya kumpul di sini. Kadang kami ada latihan bersama dan uji coba juga," tutup Saimima.

Penasaran seperti apa program Master Class selanjutnya dengan pemain Serdadu Tridatu lainnya? Nantikan dan saksikan acara Master Class yang akan hadir sewaktu-waktu secara live setiap pekannya pada akun Instagram official Bali United.


Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS