27 June 2020

MASTER CLASS: PERNAH NAKAL, HAL INI DILAKUKAN LEONARD UNTUK SUKSES!

Program acara Master Class yang dilaksanakan hari Jumat (26/6) kemarin sore secara live Instagram bersama Leonard Tupamahu penuh makna. Banyak kisah menarik yang menjadi pembelajaran untuk Semeton yang tengah berjuang dalam kariernya menjadi orang yang sukses dalam segala hal.

Seseorang yang pernah memiliki pengalaman kelam pun tetap mempunyai peluang dan hak yang sama untuk menjadi orang sukses. Asalkan semua itu dapat dirubah dengan kepercayaan diri dan komitmen dalam meraih perubahan kesuksesan tersebut.

Seperti kisah seorang Leonard Tupamahu yang sudah 19 tahun berkarier sebagai seorang pesepakbola profesional. Siapa sangka bila pemain belakang tangguh ini nyatanya pernah merokok saat berusia anak sekolah dasar di atap rumah. Tapi dari kenakalan kecil tersebut, ia mencoba bangkit dengan berhenti merokok dan fokus pada tujuan utamanya untuk menjadi seorang pesepakbola profesional.

"Jujur saja waktu kecil saat usia anak SD saya merokok di atas genteng rumah dan dimarah mama saya. Tapi waktu SMP saat pulang jalan kaki, saya putuskan untuk berhenti merokok. Pada waktu itu juga saya fokus bahwa saya mau jadi pemain bola," ujar Leonard.

"Yakin, berdoa dan percaya pada Tuhan bahwa kita bisa meraih impian kita. Mulai hidup sehat dan jauhi rokok maupun minuman keras terutama adik-adik yang sedang persiapan menjadi pemain sepak bola profesional dengan karier yang panjang," tambah Leonard.

Penasaran seperti apa program Master Class selanjutnya dengan pemain Serdadu Tridatu lainnya? Nantikan dan saksikan acara Master Class yang akan hadir sewaktu-waktu secara live setiap pekannya pada akun Instagram official Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS