16 March 2018

MASUK DALAM TEAM OF THE WEEK AFC CUP BUAT WAWAN HENDRAWAN SEMAKIN TERMOTIVASI

    Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan benar-benar membuat publik sepak bola Indonesia khususnya fans Bali United berbangga. Ia terpilih masuk ke dalam Team of The Week AFC Cup pada Matchday 4. Penampilan gemilangnya saat Bali United bertandang ke markas FLC Thanh Hoa jadi faktor dirinya masuk ke penghargaan mingguan dari federasi sepak bola Asia tersebut.
    Dalam laga yang berkesudahan imbang tanpa gol tersebut Wawan Hendrawan tercatat banyak melakukan penyelamatan gemilang dari serangan lawan yang membuat tim Serdadu tridatu berhasil mencuri satu poin dan menjaga peluang lolos dari fase grup.
    Wawan pun berbagi cerita perihal penghargaan yang ia terima. Ia mengakui bila penghargaan tersebut benar-benar membuat dirinya termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya di setiap laga.
    "Penghargaan yang luar biasa untuk saya, terlebih penghargaan ini adalah tingkat Asia. Tentu hal ini tidak akan membuat saya cepat puas dan semakin termotivasi meningkatkan kualitas diri saya. Semoga di pertandingan berikutnya kami bisa meraih hasil terbaik dan bisa lolos ke babak berikutnya. ujar Wawan Hendrawan.
    Namun kendati demikian, Wawan mengaku penghargaan yang ia peroleh tersebut tidak akan bisa ia raih tanpa peran dari pemain Bali United lainnya. Ia mengatakan seorang pemain tidak akan bisa maksimal tanpa di dukung rekan satu tim.
    "Tentu penghargaan yang saya terima tidak lepas dari bagaimana kerja keras rekan-rekan lainnya. Sepak bola adalah olahraga tim dan pastinya seorang pemain selalu membutuhkan kerja sama dengan pemain lainnya untuk bisa maksimal. Ketika tim menang, kalah atau imbang, itu semua karena kerja keras kita semua dalam satu tim," kata Wawan Hendrawan.
    Selain Wawan Hendrawan, ada satu nama lagi yang masuk dalam Team of The Week AFC Cup pada Matchday 4. Ia adalah bek kanan senior sekaligus kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan.
Selamat Spiderwan! Tetap semangat untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS