28 December 2019

MATUR SUKSMA! BALI UNITED RESMI LEPAS AHMAD MAULANA DAN NYOMAN ADI PARWA

Setelah sebelumnya resmi melepas Ahmad Agung Setia Budi, manajemen Bali United kembali mengambil langkah untuk melepas pemainnya. Kali ini dua pemain yang kontraknya habis tahun ini, Ahmad Maulana dan I Nyoman Adi Parwa resmi dilepas manajemen Bali United.

"Ya, setelah menjalin komunikasi dengan tim pelatih, kami dari manajemen mengambil langkah untuk tidak memperpanjang kontrak Ahmad Maulana dan Adi Parwa. Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih untuk dedikasinya pada tim ini dan semoga sukses di karier selanjutnya," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Ahmad Maulana sendiri bergabung dengan Bali United pada awal tahun 2019 lalu. Hanya saja tidak lama berselang pemain yang memiliki gaya rambut mirip pemain Belgia, Marouane Fellaini tersebut dipinjamkan ke klub Liga 2, Sulut United.

Kiprah bersama Sulut United pun nyatanya tidak berjalan mulus untuk eks Borneo FC tersebut lantaran dirinya mengalami cedera dan harus menjalani masa pemulihan selama beberapa bulan.

Sementara itu I Nyoman Adi Parwa merupakan pemain yang sudah bergabung dengan Bali United sejak tahun 2015 lalu. Hanya saja pemain asal Jimbaran ini lebih sering menjalani masa pinjaman ke klub lain untuk menambah jam terbangnya.

Sama seperti Ahmad Maulana, Adi Parwa terakhir bermain untuk Sulut United. Di klub kebanggan masyarakat Sulawesi Utara tersebut, Adi Parwa bermain cukup baik, bahkan beberapa kali dipercaya menjadi kapten tim.

Matur suksma Maulana dan Adi Parwa! Sukses selalu untuk karier kalian!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS