3 June 2022

MATUR SUKSMA! FAHMI AL AYYUBI SEPAKAT DENGAN BALI UNITED AKHIRI KERJA SAMA

Jelang melakoni laga persahabatan dengan PSS Sleman, Bali United resmi melepas satu pemainnya pada hari Jumat (3/6) malam ini.

Pemain yang dimaksud adalah Fahmi Al Ayyubi yang telah sepakat mengakhiri kerja sama dengan Serdadu Tridatu.

Kabar berakhirnya kerja sama dengan salah satu penyerang sayap terbaik di kompetisi Liga 1 ini dijelaskan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United.

"Fahmi Al Ayyubi dan Bali United sepakat mengakhiri kerja sama. Mewakili keluarga besar Bali United, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya selama berjuang dengan Serdadu Tridatu sejak 2019 lalu hingga berhasil menjuarai Liga 1. Sukses untuk Fahmi dalam perjalanan karirnya selanjutnya," jelas Yabes Tanuri.


Fahmi sendiri merupakan pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur 27 tahun silam.

Fahmi merupakan jebolan tim Persela Lamongan U-21 tahun 2016 sebelum setahun kemudian dipromosikan ke tim senior.

Kelebihannya dalam memiliki kecepatan sebagai penyerang sayap menjadi nilai lebih untuk skuad Laskar Joko Tingkir tahun 2017 lalu.

Hal inilah membuat Stefano Cugurra tertarik untuk mendatangkan pemain dengan ciri khas rambut nyentrik ini pada tahun 2019 lalu.

Terbukti, Fahmi mampu mengantarkan Serdadu Tridatu meraih gelar trofi juara Liga 1 2019.

Pasca pandemi, kompetisi kembali mulai bergulir pada 2021, saat itu Fahmi melakoni beberapa pertandingan bersama Bali United sebelum akhirnya menjalani masa peminjaman ke Persik Kediri.

Peminjaman ini guna untuk mendapatkan jam bermain agar kualitas Fahmi di lapangan tetap terjaga.

Kontribusinya untuk Persik juga mentereng, dan Bali United mampu kembali mempertahankan trofi Liga 1 2021/2022 untuk pulau dewata.

Menarik dinantikan kiprah Fahmi selanjutnya. Apakah tim besar seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, atau Arema FC maupun Persebaya Surabaya tertarik untuk mendapatkan jasanya?

Kita tunggu perjalanan baru dari Fahmi, Matur Suksma!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS