31 August 2022

MEMBAWA PEMAIN TERBAIK, BALI UNITED USUNG MISI POIN PENUH DALAM LAWATAN KE KANDANG PERSEBAYA

Modal penting dimiliki oleh Bali United menjelang keberangkatan tim bertamu ke markas Persebaya. Pasukan Serdadu Tridatu memiliki rasa optimisme tinggi untuk melakoni laga kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 melawan skuad Bajol Ijo (2/9).

Kemenangan dalam tiga laga beruntun musim ini menjadi penyemangat Fadil dan kolega untuk menyambangi Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Rentetan hasil positif tersebut tentu semakin meningkatkan motivasi penggawa Bali United untuk membawa pulang poin penuh dari Surabaya.

Sebagaimana diketahui, Bali United dalam tiga laga terakhir sejak pekan ke-5 hingga ke-7 sukses menyapu bersih dengan kemenangan. Rentetan hasil positif tersebut dibuka kala bertamu ke markas PS Barito Putera (18/8) dengan skor 2-1. Kemudian berlanjut saat menang 3-2 atas Persib (23/8) dan yang terbaru bahkan mampu berpesta gol 4-0 atas Persik (27/8).

Hasil tersebut membuat Bali United mendapatkan sembilan poin mengantarkan Serdadu Tridatu melesat ke peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Dengan koleksi 15 angka, skuad besutan Stefano Cugurra ini menempel ketat klub-klub di puncak klasemen.

Jika mampu kembali meraih kemenangan di markas Persebaya, maka Bali United mampu memangkas jarak dengan pemuncak klasemen dan sekaligus menjauhi kejaran tim di peringkat bawah. Sebab, margin poin antartim menjelang pekan ke-8 ini masih sangat ketat dengan rata-rata berselisih satu hingga dua poin saja.

“Sekarang ada enam tim di posisi paling atas dan semuanya memiliki jarak poin dekat. Namun, kompetisi masih panjang dengan pertandingan untuk bisa mendapat banyak poin,” ujar Coach Teco.

Melihat jarak poin antartim yang begitu dekat, maka Bali United tentu tidak ingin kehilangan poin penting di setiap laga, termasuk melawan Persebaya nanti. Para pemain terbaik pun telah disiapkan untuk dibawa terbang menuju Kota Surabaya hari ini (31/8).

Sebanyak 23 penggawa Bali United turut serta ke dalam rombongan tim yang berangkat membawa misi merebut poin penuh di markas Persebaya. Amunisi penting seperti Muhammad Ridho, Irfan Jaya, dan Privat Mbarga ikut ke dalam rombongan tim bersama rekan-rekan lain.

Semangat Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS