15 January 2023

MEMBERIKAN UMPAN GOL PADA PERTEMUAN PERTAMA, IRFAN JAYA MENGAKU SIAP HADAPI PERSIJA JAKARTA TAPI…..

Penyerang sayap Bali United, Irfan Jaya menjadi salah satu pemain kunci pada pertemuan pertama Bali United dengan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (23/7/2022).

Saat itu, Irja sukses memberikan umpan gol kepada Willian Pacheco pada menit ke-38 ke gawang yang dijaga Andritany Ardhiyasa.

Hasil itu membuat Bali United sukses meraih kemenangan atas Persija Jakarta di putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023.

Pada putaran kedua kali ini, kedua tim telah melakukan perubahan komposisi untuk menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Bali United sukses mendatangkan Sandi Sute, Ryuji Utomo, Gerri Mandagi, bahkan pemain asing pengganti Willian Pacheco yaitu Wellington Carvalho.

Sementara Persija Jakarta sukses mendatangkan pemain muda Aji Kusuma, Dandi Maulana, Birrul Walidain untuk menambak komposisi skuad asuhan Thomas Doll.

Bali United juga memperoleh kabar gembira usai kondisi Irfan Jaya yang sudah membaik pasca cedera yang diperoleh saat bertandang ke Surabaya beberapa waktu lalu.

Setelah 4 bulan menepi, Irja dipastikan bisa membantu Bali United pada laga sore nanti menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi.

“Hasil putaran pertama memang Bali United ada di posisi atas ya, begitu juga Persija memiliki poin sangat dekat dan ada di posisi atas. Jadi tetap kami para pemain harus bekerja keras untuk dapat hasil maksimal dan merebut puncak klasemen,” ungkap Irfan Jaya.

Bali United saat ini menduduki peringkat ke-3 usai PSM Makassar dan Madura United sukses meraih kemenangan di pekan ke-18.

Bali United masih memperoleh 33 poin lebih unggul 1 poin dari Persija Jakarta.

Pertandingan nanti sore tentu menjadi ajang pembuktian kedua tim terbaik di Indonesia yang menjadi juara di 3 musim terakhir Liga 1 Indonesia.

Irja pun menilai kekuatan Persija Jakarta yang akan menjadi lawannya di pekan pertama paruh kedua ini.

Irja pun siap jika diminta Teco membantu rekan-rekannya di Bali United hanya saja memang ada beberapa catatan penting Irja terhadap kekuatan Persija Jakarta sat ini.

“Saya lihat Persija bermain sangat bagus dan mereka memiliki pelatih yang bagus. Mereka ada  di posisi atas artinya mereka adalah tim yang solid dan berkualitas. Kami pemain harus kerja keras untuk lawan Persija Jakarta nanti,” tegas Irfan Jaya.

Irfan Jaya dipastikan akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya setelah dinyatakan sembuh dari cedera retak tulang fibula yang dialaminya saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya bulan September lalu.

Berdasarkan statistik, Irfan Jaya dari 6 penampilan musim ini sudah berkontribusi bagi Bali United dengan mencetak 1 gol cepat ke gawang Persik Kediri (27/8) dan 2 assist saat melawan Persija Jakarta (23/7) serta PS Barito Putera (18/8) lalu.

Selama menepi, posisi penyerang sayap selalu dihuni oleh penyerang sayap lainnya seperti Rahmat, Yabes Roni bahkan Novri Setiawan.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS