27 April 2020

MEMILIKI PEMAIN FAVORIT DALAM TIM, BEGINILAH CERITA MELVIN BERSAMA BALI UNITED

Penyerang asing asal Belanda, Melvin Platje berbagi cerita mengenai berbagai hal selama ia berseragam Bali United. Dimulai dari awal mula ia bergabung dengan tim asal pulau dewata hingga harapannya saat ini bersama tim dengan julukan Serdadu Tridatu.

Menariknya, ternyata seorang Melvin Platje mengagumi sosok Leonard Tupamahu. Pemain belakang senior ini menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang Melvin Platje karena menjadi contoh pemain profesional dalam segala hal bersama tim.

"Saya pikir di tim ini ada Leo. Dia pemain bertahan yang kuat. Banyak pemain yang bagus dalam tim ini, tapi saya melihat Leo adalah pemain profesional dalam segala hal. Saya pikir Leo adalah pemain favorit saya dalam tim Bali United," ujar Platje.

Lebih lanjut, ia juga bercerita mengenai pemilihan nomor punggung 7 saat ini. Bukan terinspirasi dari mega bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo, tetapi lebih kepada rasa suka dan nyaman ketika menggunakan nomor 7 saat mengolah si kulit bundar bersama tim Serdadu Tridatu.

"Saya hanya suka nomor 7. Sebelumnya ada Hamdi yang menggunakan nomor ini ketika saya datang dan saya pun memilih pakai nomor 90 saat itu. Saya rasa ketika saya gunakan nomor 7, saya menjadi lebih nyaman karena saya suka nomornya," ucap Platje.

Saksikan tayangan wawancara eksklusif untuk lebih banyak mengetahui sisi lain Melvin Platje di akun channel Youtube Bali United TV dan dapat disaksikan juga pada Bali United Apps.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS