16 March 2020

MENANG ATAS MADURA UNITED, TECO PUJI REAKSI PENGGAWA SERDADU TRIDATU

Kemenangan Bali United atas Madura United hari Minggu (15/3) pastinya disambut suka cita seluruh pecinta sepak bola di Pulau Dewata. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun memberikan pujiannya untuk para penggawa Serdadu Tridatu. Menurutnya Fadil Sausu dan kawan-kawan menunjukkan reaksi yang bagus pasca hasil di Filipina beberapa waktu lalu. 
 
"Ya, di pertandingan kemarin para pemain sangat kerja keras dan akhirnya bisa menang melawan Madura United yang merupakan tim bagus. Saya rasa di pertandingan kemarin kami bisa menunjukkan reaksi yang bagus setelah hasil di Filipina. Setelah kami kalah menghadapi tim yang main lebih bagus, kami punya reaksi cepat untuk bangkit walaupun persiapan sangat sedikit," ujar Coach Teco.
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang datang langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta di laga kemarin. Menurutnya dukungan penuh dari suporter juga menjadi andil permainan penuh semangat dari anak asuhannya. 
 
"Saya juga ucapkan terima kasih kepada suporter yang datang mendukung kami di pertandingan kemarin. Dukungan mereka benar-benar membuat semangat para pemain meningkat. Saya rasa kehadiran suporter juga membuat para pemain bisa main bagus sehingga kami bisa menang," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri saat ini diberikan waktu untuk libur selama empat hari sebelum kembali menjalani latihan pada hari Jumat (20/3) mendatang sebagai persiapan menjalani laga-laga selanjutnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS