27 April 2019

MENANG DI LEG PERTAMA, TECO SEBUT WAKTU PERSIAPAN BALI UNITED CUKUP IDEAL JELANG LEG KEDUA

Laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 antara Bali United kontra Persija Jakarta benar-benar tersaji dengan sangat menarik pada hari Jumat (26/4) sore kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dalam laga tersebut, tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan 2-1 lewat dua gol Stefano Lilipaly. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara terkait kemenangan yang diraih anak asuhnya. Ia mengatakan bila tim Serdadu Tridatu sukses bermain baik dan mengontrol permainan sejak menit awal. 
 
"Ya, kami bersyukur atas kemenangan atas Persija. Pada babak pertama kami sudah mampu menguasai pertandingan walaupun berakhir imbang. Babak kedua kami bisa tampil lebih percaya diri dan bisa mencetak dua gol," ujar Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai peluang Bali United untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018, pelatih asal Brazil ini tetap optimis dengan potensi lolos anak asuhannya kendati menurutnya laga leg kedua kontra Persija tidak akan mudah. 
 
"Kemenangan ini tentu akan menjadi motivasi kami untuk bisa tetap berjuang di pertandingan tandang nanti. Waktu istirahat yang cukup, akan kami manfaatkan untuk mempersiapkan diri. Kami wajib menjaga fokus dan kerja keras sebelum pertandingan kedua nanti dikandang Persija," tutup Coach Teco. 
 
Bali United sendiri akan laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 Sabtu (4/5) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dengan modal kemenangan 2-1 kemarin, maka Fadil Sausu dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal. 
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS