2 July 2018

MENANG TELAK ATAS PS SUMBAWA BARAT, YANDI SOFYAN OPTIMIS HADAPI LAGA KEDEPAN

    Yandi Sofyan Munawar menjadi salah satu pemain yang mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga Bali United kontra tuan rumah PS Sumbawa Barat. Yandi sukses mencetak gol kedua Bali United setelah sukses meneruskan umpan matang Kadek Agung Widnyana dengan sundulan terarah.
    Menurut Yandi, kemenangan sore tadi merupakan hasil yang patut disyukuri. Ia juga mengatakan jika kemenangan tersebut membuat timnya semakin optimis untuk melangkah lebih jauh lagi di Piala Indonesia 2018.
    “Tentu kemenangan yang patut disyukuri sore ini. Yang jelas kami harus tetap optimis bisa melangkah lebih jauh lagi di turnamen Piala Indonesia 2018 ini.” ungkap Yandi.
    Terkait gol yang ia cetak, Yandi menyatakan jika itu merupakan bonus untuk dirinya karena ia menganggap yang terpenting adalah Bali United mampu memenangkan pertandingan.
    “Kalau urusan mencetak gol itu saya anggap sebagai bonus di pertandingan tadi. Yang terpenting adalah Bali United bisa meraih kemenangan dan bisa melangkah ke babak selanjutnya. Semoga kedepannya bisa lebih baik," kata Yandi Sofyan.
    Yandi Sofyan sendiri bermain selama 64 menit di laga kali ini sebelum digantikan Martinus Novianto. Selain satu gol, Yandi Sofyan juga sempat mendapat peluang mencetak gol di babak pertama namun tendangan bebasnya diatas gawang PS Sumbawa Barat.
Luar biasa Yandi! Tetap semangat untuk berikan yang terbaik untuk Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS