28 January 2017

MENANTI “SIHIR” MARCOS FLORES DI PIALA PRESIDEN 2017

    Gelandang Bali United asal Argentina, Marcos Flores terlihat sebagai salah pemain yang paling menonjol saat sesi game internal hari Kamis (26/1) lusa di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Beberapa kali Marcos memperlihatkan skill individu serta umpan-umpan terukurnya untuk para penyerang Bali United.
    Kendati tim dengan rompi oranye yang ja bela harus kalah dengan skor 1-5, namun penampilan Marcos benar-benar membuat para fans yang hadir langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta beberapa kali memberikan tepuk tangan untuk aksi Marcos.
    Bukan hanya yang hadir langsung ke stadion, para fans yang menyaksikan lewat live streaming di channel youtube Bali United TV pun nampak sangat menikmati aksi Marcos Flores. Hal tersebut terbukti dengan cukup banyaknya komentar positif untuk penampilan Marcos Flores. Banyak yang menganggap Marcos Flores memiliki "sihir" yang berpotensi membuat barisan belakang tim lawan kerepotan.
    Menanggapi hal tersebut, Marcos Flores mengaku sampai sejauh ini memang masih terus belajar untuk semakin menyatu dengan permainan tim Serdadu Tridatu. Ia pun berterima kasih kepada seluruh fans yang memuji penampilannya saat sesi game internal lalu.
    "Saya masih dalam tahap adaptasi. Saya masih mempelajari cara main tim ini untuk bisa benar-benar menyatu dengan permainan rekan-rekan yang lain. Untuk pujian yang diberikan, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saya sudah lihat beberapa komentar memang menilai positif penampilan saya. Hal ini akan jadi motivasi bagi saya," ujar Marcos.
    "Saya melihat banyak yang memuji umpan-umpan saya. Namun umpan yang bagus juga lahir berkat pergerakan pemain yang benar serta taktik tim yang pas. Jadi ketika umpan yang saya berikan terlihat bagus, hal tersebut bukan karena saya semata, namun karena pergerakan pemain lainnya dan strategi tepat dari tim pelatih," imbuh Marcos.
    Pastinya aksi dari Marcos Flores akan benar-benar diuji di perhelatan turnamen Piala Presiden 2017 mendatang. Seperti yang diketahui sebelumnya, Bali United berada di grup 4 bersama Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, dan Barito Putera. Marcos pun menganggap tiga tim tersebut merupakan lawan yang cukup kuat.
    "Saya sudah pernah berhadapan dengan tiga klub yang akan menjadi lawan kami nanti di Piala Presiden 2017. Mereka lawan yang kuat. Namun kami juga memiliki tim yang solid serta fans yang luar biasa. Saya pribadi optimis dengan potensi kami untuk lolos dari penyisihan grup," tutup Marcos.
Semoga penampilan Marcos Flores semakin menyatu dengan pemain Bali United lainnya dan mampu memberikan prestasi untuk tim Serdadu Tridatu. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS