4 December 2017

MENGENAL LEBIH DEKAT SOSOK HANIS SAGHARA DAN FEBY EKA PUTRA

    Bali United baru saja resmi memperkenalkan tiga punggawa anyar mereka jelang persiapan mengikuti kompetisi di tahun 2018 mendatang. Dari tiga pemain baru yang resmi bergabung, dua diantaranya adalah pemain muda mantan punggawa Timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Hanis Saghara dan Feby Eka Putra.
    Mungkin belum banyak yang mengenal sosok dua pemain muda masa depan Indonesia ini. Maka dari itu, berikut kami rangkum profil singkat dari Hanis Sagara dan Feby Eka Putra.
    Kita mulai dari Hanis Saghara. Remaja yang akrab disapa Saghara ini merupakan pria kelahiran Bojonegoro, 8 September 1999 atau saat ini ia masih berusia cukup muda yaitu 18 tahun! Nama Hanis Sagara bersinar bersama Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri yang juga merupakan mantan manager coach Bali United.
    Satu hal yang cukup menyita perhatian publik sepak bola dunia adalah saat Saghara sukses mencetak satu gol indah untuk Indonesia U-19 ke gawang Skotlandia U-19 dalam turnamen Toulon 2017 di Perancis. Saghara juga masuk dalam deretan pemain muda yang diprediksi bakal bersinar pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 versi AFC.
    Sementara itu Feby Eka Putra merupakan pemain kelahiran Mojokerto, 12 Februari 1999. Sama halnya dengan Saghara, Feby Eka Putra juga menjadi salah satu pemain yang menonjol di timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.
    1. Walaupun berposisi sebagai pemain sayap, namun produktifitas Feby Eka Putra juga cukup baik. Feby Eka Putra sempat mencuri perhatian saat Tim Garuda Nusantara sukses menang atas Filipina dengan skor telak 9-0 dimana saat itu Feby mencetak
hattrick
    untuk Indonesia.
    Sekarang dua pemain masa depan Indonesia ini telah resmi bergabung dengan Bali United. Durasi kontrak empat tahun yang diberikan manajemen Bali United tentunya akan menjadi kesempatan berharga bagi mereka untuk terus meningkatkan kualitas diri bersama tim Serdadu Tridatu.
Semangat Saghara dan Feby!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS